• KANAL BERITA

Cardi B dan Nicki Minaj di Italia, Akankah Pertengkaran Mereka Terulang Lagi?

Foto: Youtube
Foto: Youtube

EKSPRESI - Cardi B dan Nicki Minaj sedang berada di Milan untuk menghadiri Fashion Week. Fans kedua artis ini nampaknya agak sedikit deg-degan. 

Nicki lebih dulu datang ke Milan Fashion Week beberapa hari terakhir. Namun liburan pelantun "No Frauds" ini sepertinya harus sedikit "terganggu" dengan kehadiran musuhnya, Cardi B, yang baru saja mendarat di Italia. Kehadiran Cardi di negeri Pisa itu untuk mensupport saudaranya, Hennessy Carolina, yang akan membawakan busana rancangan Phillipp Plein show. Sementara Nicki tampil di rumah mode Versace dan Diesel.

Sumber terdekat Cardi B mengatakan, Cardi sebenarnya tidak ingin bertengkar fisik dengan Nicki. "Cardi ingin menjaga jarak dari Nicki, dia sebenarnya tidak ingin menyerang fisik. Tapi Nicki datang, dia akan membalasnya, karena Cardi tidak biasa menampar pipi orang lain," sebut sumber tersebut seperti dilansir Hollywood Life.

"Cardi menganggap Nicki seperti ular, semua yang dikatakannya omong kosong. Dia mencoba meyakinkan seolah tidak bersalah dan berpura-pura tidak tahu. Cardi benci orang-orang seperti Nicki," lanjut sumber tadi.

Sementara itu Nicki sendiri masih belum bisa melupakan pertengkarannya dengan Cardi B, 7 September lalu. Dalam sebuah acara di Apple Music's Beats 1, 10 September kemarin, Nicki mengaku malu dengan peristiwa tersebut. 

Okey, meski Nicki dan Cardi sama-sama berada di Italia, belum ada kabar jika keduanya bertemu muka. Hmm.. seru pasti ya?


(Fadhil Nugroho Adi/CN41/SM Network)