• KANAL BERITA

Akhirnya, “Captain Marvel” Rilis Trailer Perdana

Foto: screengeek
Foto: screengeek

EKSPRESI – Setelah membuat penasaran para penggemar dengan deretan teaser foto, Marvel akhirnya merilis trailer perdana "Captain Marvel" pada Selasa, 18 September. Dalam trailer berdurasi hampir dua menit tersebut Marvel memperlihatkan asal-usul superhero terkuat di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Cuplikan film ini diawali dengan jatuhnya Carol Danvers (Brie Larson) ke bumi. Terlihat memakai seragam khas pasukan Starforce, Carol kebingungan berjalan di antara kerumunan warga bumi. Adegan selanjutnya, dia bertemu dengan karakter Nick Fury yang diperankan oleh Samuel L. Jackson.

Trailer ini juga menampilkan alat komunikasi yang digunakan oleh Nick Furry. Di mana sebelumnya alat tersebut sudah pernah ditampilkan di film "Avengers: Infinity War" pada bagian post-credit. Nggak hanya itu saja,  dalam trailer juga terlihat beberapa karakter MCU yang sudah mati sebelumnya, seperti Agen Phil Coulson serta sang villain, Ronan the Accuser.

Selain itu, serangkaian flashback kehidupan Carol pun disajikan, mulai dari masa kecilnya, kemudian saat dirinya menjadi pilot Angkatan Udara Amerika. Sampai saat Carol bergabung dalam Starforce dan menjadi sosok Captain Marvel.

Mengambil setting waktu pada era 1990-an, “Captain Marvel” bakal  menceritakan kisah tentang Carol Danvers, seorang mantan pilot angkatan udara AS (Air Force) yang memilih untuk bergabung dengan Starforce, tim militer elite Kree yang beroperasi lintas galaksi.

Carol dikomandoi dan diajari oleh Walter Lawson atau Mar-Vell yang diperankan oleh Jude Law. Dalam perjalanannya, Carol kembali ke rumahnya dengan segudang pertanyaan terkait masa lalu dan identitasnya. Dia pun memutuskan pulang ketika bumi terjebak dalam konflik intergalaksi.

Sementara iitu, film garapan Anna Boden ini dijadwalkan tayang pada 8 Maret 2019 mendatang.


(Adib Auliawan/CN42/SM Network)