• KANAL BERITA

Akan Menetap di Kanada, Justin Bieber Ajukan Kewarganegaraan Ganda

Foto: bostonherald.com
Foto: bostonherald.com

EKSPRESI - Meski membeli rumah mewah seharga 5 juta dolar di Ontario, nggak berarti Justin Bieber mengucapkan selamat tinggal pada Amerika Serikat. Soalnya, penyanyi "Baby" ini sedang mengajukan kewarganegaraan ganda.

TMZ melaporkan, Bieber akan sesegera mungkin menjadi warga negara Kanada dan Amerika, karena dia memiliki "cinta yang begitu dalam untuk Amerika Serikat dan apresiasi untuk negara ini." Kewarganegaraan Amerika Serikat yang saat ini dia miliki juga untuk memperkuat ikatan dengan tunangan (atau istrinya?) Hailey Baldwin, yang lahir di negara itu dan tinggal di New York.

Yap, New York telah menjadi saksi pertunangan Justin-Hailey dan menjadi tempat keduanya untuk menghabiskan waktu bersama, sampai momen pernikahan di kantor catatan sipil beberapa waktu lalu. Khusus untuk pernikahan, Bieber dan Baldwin direncanakan menggelar pernikahan secara agama awal pekan ini.

Sebuah sumber mengatakan, Hailey menganggap pernikahan secara sipil dan pernikahan resmi sebagai dua hal yang berbeda. "Apa yang berlangsung di Kantor Catatan Sipil hanyalah sekedar meresmikan secara hukum. Tapi pernikahan adalah sumpah yang dilakukan oleh dua orang yang salin mencintai di hadapan Tuhan," sebut sumber tersebut.

Baca Juga: Pesta Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin Akan Digelar Minggu Depan


(Fadhil Nugroho Adi/CN42/SM Network)