• KANAL BERITA

Setelah “The Nun”, Warner Bros Sudah Siapkan "The Conjuring 3"

Foto: IMDb
Foto: IMDb

EKSPRESI – Baru saja merilis film spin-off “The Nun”, Warner Bros dan New Line Cinema bakal mengembangkan seri baru "The Conjuring", yakni "The Conjuring 3". Bahkan mereka sudah mulai bersiap untuk memasuki masa produksi.

Seperti dilansir Comingsoon pada Jumat, 14 September, rencananya "The Conjuring 3" bakal memulai masa produksinya pada tahun 2019. Dan jika nggak ada kendala berarti, film tersebut bisa diresmikan di tahun 2020 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh produser franchise The Conjuring Universe, Peter Safran. Dalam sebuah wawancara untuk mempromosikan film "The Nun" beberapa waktu lalu, Peter sekaligus memberikan informasi terbaru dari proyek "The Conjuring 3".

"Film ini akan sangat bagus. David Leslie Johnson sedang mengerjakan screenplaynya, dan aku merasa sangat percaya diri mereka akan segera membuat film itu pada tahun depan," ungkapnya.

Sampai saat ini, detail tentang film ketiga "The Conjuring" ini masih belum mau dibocorkan ke publik. Bahkan belum diketahui siapa sutradara yang bakal mengarahkan film ini.

Disisi lain, saat ini Warner Bros dan New Line sendiri sedang disibukkan dengan proses produksi "Annabelle 3". Film yang mengisahkan boneka iblis tersebut dijadwalkan rilis pada 2019 mendatang.


(Berbagai sumber/CN42/SM Network)