• KANAL BERITA

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Kepergok Datangi Kantor Catatan Sipil

Foto: USMagazine
Foto: USMagazine

EKSPRESI - Justin Bieber dan Hailey Baldwin kepergok mendatangi kantor catatan sipil yang menerbitkan izin pernikahan, Kamis kemarin. Beberapa saksi mata seperti dilansir TMZ mengatakan, keduanya mendatangi kantor Biro Pernikahan di New York dan Justin terlihat sangat emosional.

Mereka mengaku Justin sempat menangis dan sesekali berkata kepada Hailey, "Aku tidak sabar menikah denganmu, baby". So sweet! Sementara seorang lainnya mengatakan, Justin sempat berkata kepada pegawai di sana, "Terima kasih untuk merahasiakan hal ini".

Saksi mata lain sempat mendengar jika Justin dan Hailey berkata akan meninggalkan negara itu. Ini menarik, karena kita tahu mereka jelas tidak berencana menikah tahun ini. Hmm.. sinyal ini sama persis dengan yang dikatakan sebuah sumber kepada ET, bahwa Bieber dan Baldwin tidak terburu-buru menikah.

"Pasangan ini banyak berbicara dengan orang-orang terdekat mereka, dan mereka menerima saran untuk 'menikmati perjalanan'. Mereka sedang menjalin hubungan cinta dan sedang membangun dasar untuk mempertahankan hubungan ini selamanya," sebut sumber tersebut.

Di New York, izin pernikahan berlaku 24 jam sejak dikeluarkan hingga 60 hari dari tanggal tersebut. Ini artinya, jika Bieber dan Baldwin benar-benar memperoleh izin menikah, mereka bisa melangsungkan upacara kapan saja antara Jumat dan 13 November mendatang.

Namun masa tunggu 24 jam bisa dicabut oleh hakim atau hakim Mahkamah Agung negara bagian New York atau hakim di tempat Bieber atau Baldwin tinggal.


(Fadhil Nugroho Adi/CN41/SM Network)