• KANAL BERITA

JKT48 & AKB48 Umumkan 2 Nama Untuk Pertukaran Pelajar di Japan Musik Festival

Foto : berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

EKSPRESI – Japan Music Festival di Jak Japan Matsuri 2018 kembali digelar pada Minggu, 9 September. Dan dalam memperingati ulang tahun theater yang ke 6, sang sister group, AKB48, datang untuk merayakannya bersama dengan membawakan lagu River.

Selain untuk merayakan HUT theater yang ke enam, saat Japan music Festival di Jak Japan Matsuri 2018 digelar, JKT48 dan AKB48 mengumumkan suatu hal yang sangat ditunggu-tunggu para penggemar nih. Hmm, kira-kira apa ya?

Yup, pengumuman program pertukaran pelajar pun dimulai. Dari masing-masing tim akan dipilih 1 member untuk menjalani program pertukaran ini. Rencananya kedua member yang ditunjuk akan bertukar posisi selama 1 bulan. Selain itu mereka akan bertugas sebagai duta persahabatan 60 tahun Indonesia-Jepang. Serta mengikuti segala kegiatan reguler serta event masing-masing theater.

"Akan ada pertukaran pelajar antara JKT48 dan AKB48, member tersebut akan menjadi duta dan tampil di teater masing-masing," ucap Melody dari atas panggung di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Minggu (9/9).

Ada dua nama member yang ditunjuk sebagai perwakilan disebutkan. Dari JKT48 diwakili oleh Stephanie Pricilla Indarto Putri dari team J, sedangkan dari AKB48 ada Saya Kawamoto dari team 4. Tentu saja hal itu membuat para fans bersorak kegirangan.

Perayaan HUT Theater kali ini semakin special dengan kehadiran 12 member AKB48 yang hadir bersama General Manager Yui Yokoyama.Ada pula Rena Nozawa yang merupakan eks member JKT48 yang sekarang berada di team 4 AKB48 yang bertindak sebagai translator.


(Femna/CN45/SM Network)