• KANAL BERITA

Avril Lavigne Rilis Single Baru Sekaligus Tulis Pesan Menyentuh Untuk Para Penggemar

Foto: thenetworthportal
Foto: thenetworthportal

EKSPRESI – Lama nggak terlihat, Avril Lavigne akhirnya muncul dengan sebuah single baru. Lewat akun Twitter miliknya, penyanyi cantik asal Kanada ini mengumumkan Lagu berjudul "Head Above Water". Single yang juga akan masuk dalam album keenam tersebut, rencananya dirilis pada 19 September mendatang.

Selain itu, Avril juga menuliskan pesan yang sangat menyentuh untuk para penggemar melalui website pribadinya, avrillavigne.com. Dalam pesan tersebut, wanita 33 tahun ini mengungkapkan kalau "Head Above Water" bakal membahas tentang perjuangan dalam melawan penyakit Lyme yang dideritanya beberapa waktu lalu.

"Lima tahun telah berlalu semenjak aku merilis album terakhirku. Beberapa tahun terakhir ini aku terbaring sakit di rumah melawan penyakit Lyme. Tahun-tahun tersebut adalah yang terburuk dari hidupku karena aku berjuang secara fisik dan emosional. Kini aku mampu mengubah perjuangan tersebut menjadi musik yang aku banggakan," tulis Avril.

Lewat pesan itu, Avril juga mengatakan kalau lagu "Head Above Water" adalah lagu pertama yang ditulis saat masih di tergolek di tempat tidur lho.  

"Terima kasih telah menunggu dengan sabar saat aku berjuang dan masih terus bertarung, pertempuran seumur hidupku. Lagu pertama yang kupilih untuk dirilis adalah 'Head Above Water. Ini juga lagu pertama yang kutulis dari tempat tidur selama menjalani salah satu momen paling menakutkan dalam hidupku," lanjutnya.

"Aku telah menerima kematian dan dapat merasakan tubuhku mati. Aku merasa seperti tenggelam di bawah air dan aku hanya perlu mencari udara. Tidak bisa bernafas," imbuhnya.

Di akhir pesannya, Avril mengajak para penggemar untuk bersiap dan bersemangat guna menyambut era baru bersamanya.

"Aku sangat bersemangat untuk kembali dengan musik baru dan mengajak kalian dalam perjalanan ini bersamaku. Mari kita lakukan! Era baru!" pungkasnya.


(Adib Auliawan/CN42/SM Network)