• KANAL BERITA

Akhirnya Marvel Pamerkan Foto-foto Eksklusif “Captain Marvel”

Foto: entertaiment weekly,
Foto: entertaiment weekly,

EKSPRESI – Marvel sepertinya sudah siap untuk merilis film selanjutnya, yaitu "Captain Marvel". Film tersebut pastinya menjadi salah satu film yang paling ditunggu penayangannya di tahun 2019 mendatang.

Disebut-sebut menjadi sajian "pembuka" sebelum "Avengers 4", tentunya film yang dibintangi oleh Brie Larson ini mendapat atensi khusus dari para penggemar.

Setelah membuat para penggemarnya penasaran, akhirnya Marvel Studios memamerkan foto-foto eksklusif terbaru dari film yang dibintangi Brie Larson tersebut lewat Entertainment Weekly.

Nggak hanya penampakan “Captain Marvel” saja, salah satu rumah produksi terbesar itu juga  memperlihatkan penampilan perdana dari beberapa pemeran lain lho. Mulai dari Jude Law yang berperan sebagai mentor dari Carol Danvers, lalu ada sosok Ben Mendelsohn sebagai pimpinan alien Skrull bernama Talos.

Selain itu, Marvel juga membagikan foto dari Lee Pace sebagai Ronan dan Djimon Hounsou sebagai Korath. Nggak ketinggalan sosok Nick Fury muda dengan penampilan yang berbeda yang tetap diperankan oleh Samuel L. Jackson.

Disisi lain, Brie Larson juga mengungkapkan kalau film “Captain Marvel” nggak mengisahkan tentang origin story dari sang superhero.

Diceritakan, Carol Danvers (Brie Larson) sudah mempunyai kekuatan super dan meninggalkan bumi untuk bergabung dengan pasukan Starforce milik Kree yang dipimpin oleh karakter Jude Law. Tapi sebuah ancaman mengharuskannya kembali ke bumi dan menghadapi pimpinan Skrull yang berniat menginvasi Bumi.

"Dia bisa agresif, dan dia bisa marah, dia bisa sedikit invasif dan di depannya. Dia juga cepat mengambil tindakan, membuatnya menakjubkan dalam pertempuran karena dia yang pertama di luar sana dan tidak selalu menunggu perintah," kata Brie.

Sementara itu, "Captain Marvel" dijadwalkan bakal dirilis pada 8 Maret 2019 mendatang.


(Adib Auliawan/CN42/SM Network)