• KANAL BERITA

Jadi Kenyataan, Dua Lipa Kolaborasi dengan Black Pink di Lagu "Kiss and Make Up"

Foto: twitter/dualipa
Foto: twitter/dualipa

EKSPRESI – Jennie Black Pink memang pernah mengatakan kalau dirinya adalah penggemar dari penyanyi cantik Dua Lipa. Bahkan, wanita 22 tahun itu ingin meng-cover lagu "New Rules" milik Dua Lipa tapi belum mendapat kesempatan.

Nah, saat Dua Lipa menggelar konsernya di Korea, Jennie dan Lisa akhirnya bisa bertemu dengan penyanyi asal London, Inggris tersebut. Sejak pertemuan itu, para penggemar sempat dihebohkan dengan kabar kolaborasi antara Dua Lipa dengan Black Pink lho.

Siapa yang sangka, akhirnya hal tersebut menjadi kenyataan, kawan.  Ternyata Dua Lipa benar-benar berkolaborasi dengan Black Pink. Pelantun “Be The One” itu mengumumkan kabar menghebohkan tersebut lewat lewat postingannya di Twitter pada Selasa, 4 September, kemarin.

Dua Lipa mengunggah foto cover albumnya yang berjudul "Dua Lipa" versi "Complete Edition". Nggak hanya itu saja, unggahan tersebut juga memperlihatkan foto tracklist album di mana pada disc 2 terdapat lagu bertajuk "Kiss and Make Up" yang merupakan kolaborasinya bersama Black Pink.

Selain itu, Dua Lipa juga mengungkapkan kalau album tersebut bakal berisi tiga lagu baru dan dirilis 19 Oktober mendatang.

"Anggap ini sebagai hadiah kecil untuk merampungkan masa promosinya. Terima kasih untuk cinta dan dukungan kalian," tulisnya.


(Adib Auliawan/CN42/SM Network)