• KANAL BERITA

Nicki Minaj Bantah Pernah Pacaran Sama Drake

Foto: Trapped Magazine
Foto: Trapped Magazine

EKSPRESI - Nicki Minaj blak-blakan dengan Ellen DeGeneres tentang dua sosok laki-laki yang selama ini digosipkan berpacaran dengannya. Dalam The Ellen Show, Jumat (31/8) kemarin, Ellen menanyakan soal kehidupan cinta "Queen Rapper" itu.

"Mari ngobrol tentang kehidupan asmaramu," ucap Ellen.
"Kenapa?" jawab Nicki.

Ellen kemudian menayangkan wawancaranya dengan Nicki beberapa waktu lalu. Dalam tayangan itu Nicki mengaku pernah pergi berdua dengan Nas.

"Tidak! Aku tidak berkata aku pernah berpacaran dengan Nas. Aku pergi dengannya. Aku dan dia masih jadi teman baik," bantah Nicki.

Dia juga membantah pernah berpacaran dengan Drake. "Enggak enggak. Aku pernah berpacaran sebentar dengan Meek, lalu berakhir. Tapi kami masih sering meluangkan waktu bersama. Lalu Drake? Aku tidak pernah berpacaran dengan Drake," sahut Nicki lagi.

Meski begitu dia tidak membantah sedang dekat dengan dua laki-laki. Ketika ditanya, seberapa barukah laki-laki itu?

"Cukup baru... sekitar beberapa minggu dari sekarang," ungkap Nicki.

"Aku selalu menjalin hubungan sepanjang hidupku. Aku berpacaran sejak usia 15 tahun. Ini pertama kalinya aku single dan aku lebih bahagia. Aku lebih bebas sekarang, dan ini okelah. Dulu merasa, aku harus memiliki seorang pasangan, sumpah. Saat dewasa aku selalu berpikir harus punya cowok. Tapi aku ingin semua wanita di sini tahu bahwa kalian benar-benar tidak harus berpikir seperti itu," beber Nicki kepada Ellen panjang lebar.

 


(Fadhil Nugroho Adi/CN41/SM Network)