• KANAL BERITA

Justin Bieber Gondrong dan Berkumis Lagi, Hailey Baldwin: Seksi Banget!

Foto: SplashNews
Foto: SplashNews

EKSPRESI - Gimana rasanya punya pacar yang sangat peduli sama penampilan kita? Kayaknya itu juga yang sedang dirasakan Justin Bieber. Soalnya, Hailey Baldwin berperan banget untuk me-makeover penampilan Bieber jadi ala ala Retro. 

Penyanyi "Sorry" ini tampil lagi dengan rambut di mukanya. Dia kepergok berkumis sepulang pelayanan di gereja Hillsong, Los Angeles, 29 Agustus kemarin. Dan sehari berikutnya, Bieber ketemu dengan Hailey Baldwin di Beverly Hills dengan kumis yang belum dicukur. Hmm.. sepertinya Hailey nggak masalah deh.

"Hailey dan Justin tidak bertengkar lagi dengan kumisnya," ujar salah satu teman Hailey seperti dikutip HollywoodLife. "Hailey sama sekali tidak mempermasalahkannya," katanya lagi.

Dan usut punya usut, Hailey ternyata ada di balik penampilan ala 70an Justin Bieber ini. "Hailey membiarkan Bieber tampil dengan gaya apa saja dan dia sepertinya suka dengan penampilan retro Bieber dengan kumis dan rambutnya yang lebih panjang," tambah teman Hailey. 

Penampilan baru Bieber ini seperti mengingatkan David Spade dari "Joe Dirt" pada 2001 atau Brad Pitt dalam film "Legends of the Fall" di tahun 1994. "Hailey melihat Justin Bieber sangat seksi dengan penampilan ala retro ini, apalagi Bieber tidak takut tampil beda dan menjadi trendsetter," ujar teman Hailey lagi.


(Fadhil Nugroho Adi/CN41/SM Network)