• KANAL BERITA

Tiga Hal yang Biasa Terjadi di Panggung All Time Low

Foto : berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

EKSPRESI – Bagi sebagian orang, nonton musik jadi alternatif hiburan yang menyenangkan. Apalagi kalau musisi yang ditonton itu punya aksi panggung yang gila dan seru. Pasti bakal lebih asoy dan betah berlama-lama buat nontoninnya. Nah, bisa dibilang bahwa All Tim Low adalah salah satu band yang punya aksi panggung cukup bagus dan nggak membosankan. Hal tersebut terciduk pada saat Ekspresi coba melakukan riset kecil-kecilan di video-video aksi panggung mereka di youtube. Hmm... apa saja sih yang biasa terjadi di panggung All Time Low, yang bakal manggung di Indonesia besok Minggu, 2 September? Kuy, gas!

1. Tradisi Lempar Bra Penonton ke Panggung ATL

Ini yang biasa terjadi setiap kali ATL pentas. Dimana pun, pasti ada tradisi lempar bra dari penonton. Digadang-gadang sih ini dikarenakan banyaknya fans cewek dari ATL yang mengidolakan karena paras yang ganteng-ganteng dari para personilnya.

2. Ajak Penonton Naik Panggung di Lagu Time Bomb

Ini juga yang sering terjadi di atas panggungnya All Time Low. Ketika akan memasuki set Time Bomb pasti Alex Gaskarth, Jack Barakat, Zack Merrick, dan Rian akan mengajak para fans ceweknya buat naik panggung dan bersenang-senang bareng. Seru!

3. Gaskarth dan Jack hampiri penton di akhir set

Beruntunglah kamu yang ada di bibir panggung saat ATL konser besok. Biasanya pada injury time perform All Time Low, pasti kamu akan menemui Gaskarth dan Jack turun ke bawah panggung. Dalam set akhir lagu Dear Maria, Count In Me Gaskart dan Jack akan memanjat barikade panggung untuk bersalaman, foto, dan bahkan tak jarang juga body surfing.

Nah, bagaimana kawan sudah siap buat nonton All Time Low besok di Alianz Eco Park Ancol? Gas baris terdepan dong berarti buat ketemu mereka!


(Imam Supriono/CN46/SM Network)