• KANAL BERITA

Viral! Dua Penari Ini Buat Dance Cover Lagu "Meraih Bintang" Via Vallen

Foto: gillter.id
Foto: gillter.id

EKSPRESI – Efek kemeriahan Asian Games 2018 nggak hanya terjadi pada keseruan pertandingan cabang-cabang olahraganya saja lho. Lagu tema Asian Games 2018 yang dinyanyikan pedangdut Via Vallen berjudul "Meraih Bintang" pun membahana.

Setelah sempat cover oleh beberapa penyanyi luar negeri, seperti Thailand, Arab, Korea, Jepang, Inggris, dan Mandarin, kali ini lagu "Meraih Bintang" dibuat cover dance-nya. Sebuah video memperlihatkan dua orang penari bernama Natya Shina dan Rendy Pritananda yang menarikan lagu "Meraih Bintang" dengan gerakan yang memukau.

Dalam video yang diunggah di akun YouTube Step by Step ID pada 25 Agustus lalu, mereka dengan percaya diri menarikan lagu "Meraih Bintang" di halaman Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Diakhir video, Natya dan Rendy juga menambahkan cuplikan saat mereka menarikan goyang dayung bersama dengan para suporter yang hadir di GBK. Sebelumnya, goyang dayung memang menjadi viral setelah dilakukan oleh Presiden Joko Widodo di acara pembukaan Asian Games 2018.

Disisi lain, aksi Natya dan Rendy sukses menarik perhatian warganet. Sampai saat ini, video cover tersebut sudah menembus lebih dari 2,7 juta views di YouTube. Video tersebut juga sempat memuncaki trending YouTube lho.

Penasaran seperti apa cover dance lagu “Meraih Bintang”?  

 

 


(Adib Auliawan/CN42/SM Network)