• KANAL BERITA

Resmi Single, Kourtney Kardashian Mau Rebut Justin Bieber?

Hailey Baldwin Mulai Terancam

Foto: lifeandstylemag.com
Foto: lifeandstylemag.com

EKSPRESI - Hailey Baldwin dikabarkan merasa "terancam" dengan kehadiran mantan teman kencan Justin Bieber, Kourtney Kardashian. 

"Hailey sangat protektif dengan hubungannya, dan dia punya alasan tertentu untuk merasa terancam," seperti dikatakan sebuah sumber, Senin (27/8) kemarin. "Dia berkata, Kourtney lebih baik menjauh dari Justin, dan dia tidak akan ragu melarang Justin berbicara dengan Kourtney," tambah sumber tersebut.

Kourtney memang baru saja berpisah dengan mantannya, Younes Bendjima yang berusia 14 tahun lebih muda darinya. Sebuah sumber seperti dikutip HollywoodLife mengatakan, Kourtney siap "mengejar Justin dalam sekejap, jika dia punya kesempatan." Waduh!

“Apa yang terjadi di antara Justin dan Kourtney lebih serius dibanding yang orang-orang tahu. Justin sangat tertarik pada Kourtney, dan dia benar-benar dipikat olehnya. Mereka pernah bersenang-senang bersama,” papar sumber tersebut. Kabar ini hampir mirip dengan pemberitaan di Star Magazine, 22 Agustus lalu, yang menyebut jika tunangan Justin merasa“ terancam".

Satu yang mungkin luput dari perhatian publik, selain pernah berpacaran dengan Selena Gomez dan kini bertunangan dengan Hailey, Justin dikabarkan pernah punya hubungan khusus dengan Kourtney Kardashian pada 2015 hingga 2017. 17 Januari lalu, Kourtney dan Justin bahkan masih saling berhubungan.

"Kourtney dan Justin memiliki hubungan yang baik, mereka masih berbicara sesekali tetapi tidak ada yang perlu dikhawatirkan Selena. Kourtney hanya memiliki perasaan untuk Younes Bendjima, dia benar-benar menyukainya dan hanya dia,” kata sumber yang dekat dengan Kourtney kepada HollywoodLife saat itu.

Kourtney juga disebut-sebut mengagumi Justin sebagai sosok pria hebat. "Tapi tidak ada yang serius lagi di antara mereka sejak Kourtney menjalin hubungan dengan Younes," lanjut sumber tersebut.

Tapi ternyata situasi berubah. Kourtney dan Younes nggak lagi bersama sejak 7 Agustus kemarin. Hm... Apakah benar Kourtney bisa menggeser posisi Hailey Baldwin di hati Bieber? Wait n see!


(Fadhil Nugroho Adi/CN42/SM Network)