• KANAL BERITA

Tiket Nggak Laku, Konser Tur Nicki Minaj Dijadwalkan Ulang

Foto: Kevin Mazur/Getty Images
Foto: Kevin Mazur/Getty Images

EKSPRESI - Nicki Minaj membatalkan konser turnya di Amerika Utara pada September mendatang. Ia menjadwalkan ulang konser tur "NickiHndrxx" sampai musim semi tahun depan.

Sebelumnya, Nicki Minaj diagendakan memulai konsernya pada 21 September di Amerika Serikat dan Kanada. Namun itu semua terpaksa dibatalkan sampai 2019 mendatang. Future juga dikabarkan tidak akan menjadi tamu istimewa di konsernya itu.

"Setelah penampilannya di VMA, Nicki Minaj memutuskan akan mengevaluasi ulang seluruh tim produksi tur NickiHndrxx. Nicki akan meluangkan lebih banyak waktu latihan untuk memastikan penggemarnya menyaksikan konser dengan kualitas terbaik," tulis Live Nation dalam pers rilisnya, Selasa (21/8) kemarin.

Nicki juga terpaksa tidak mengajak Future dalam konsernya karena jadwal yang saling berbenturan. "Nicki Minaj akan mengumumkan tanggal konser baru di Amerika Utara pada Mei 2019. Refund untuk tiket konser di Amerika Utara akan segera disediakan di titik-titik pembelian, dan tanggal penjualan baru akan segera diumumkan," tambah Live Nation.

Nicki merilis album barunya, "Queen", pada 10 Agustus kemarin. Tentu bukan hal yang salah kalau Nicki memulai turnya dari sekarang.

Sayangnya, penjualan tiket tur pelantun "Anaconda" itu tidak sesuai dengan harapan. Sumber Live Nation mengatakan, penjualan tiket tur Nicki Minaj bisa menjadi yang paling mengecewakan di 2018 untuk artis manapun. Arena konser yang disiapkan untuk 20.000 orang ternyata kurang menarik minat masyarakat.

"Sejak malam pertama penjualan tiket, di Baltimore hanya 2.000 tiket yang laku. Di LA 3.400, New Orleans 1.000, Denver 1.300, Chicago 3.900. Bahkan di kampung halamannya, Brooklyn, hanya terjual 5.050," sebut sumber tersebut.

Sebuah sumber seperti dilansir Hollywood Life mengatakan, rendahnya penjualan tiket konser Nicki Minaj bisa jadi disebabkan oleh tingkah lakunya yang makin aneh akhir-akhir ini. Apalagi penjualan album Nicki jauh di bawah Cardi B.


(Fadhil Nugroho Adi/CN41/SM Network)