• KANAL BERITA

Ganti Tanggal Rilis Berkali-kali, Akhirnya Nicki Minaj Luncurkan Album ‘Queen’

Foto: billboard
Foto: billboard

EKSPRESI – Setelah mengganti tanggal rilisnya berkali-kali, Nicki Minaj akhirnya meluncurkan album terbarunya, ‘Queen’ pada Jumat (10/8). Awalnya album ini bakal rilis pada 15 Juni lalu, tapi diundur hingga 10 Agustus.

Bahkan, awal bulan ini, rapper 35 tahun tersbebut sempat kembali merubah tanggal perilisan menjadi 17 Agustus mendatang, yang ternyata kembali lagi menjadi 10 Agustus.

Nah, dalam album ‘Queen’ total berisikan 19 lagu, yang tujuh di antaranya merupakan hasil kolaborasi Nicki dengan sejumlah musisi lain. Mulai dari Eminem, The Weeknd, Lil Wayne, sampai Ariana Grande.

#Queen 9AMPST/12EST

A post shared by Barbie® (@nickiminaj) on

Album tersebut adalah album keempat yang dirilis oleh pelantun “Anaconda” selama berkarier di dunia musik. Sebelumnya Nicki sendiri sudah lebih dulu merilis tiga single, yaitu "Chun-Li", "Bed" serta "Rich Sex". Tapi sayangnya, salah satu lagu lainnya yaitu "Barbie Tingz" dihapus dari daftar lagu.

Sementara itu, Nicki pun sudah mempersiapkan buat memulai tur bersama dengan Future yang bertajuk "NICKIHNDRXX Tour". Tur ini bakal dimulai pada 21 September di Baltimore dan berakhir pada 24 November mendatang di Las Vegas.

 


(Adib Auliawan/CN42/SM Network)