• KANAL BERITA

Diserbu Fans Lisa Blackpink, Young Lex Tutup Komen Instagram

Foto: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

EKSPRESI – Untuk kesekian kalinya, rapper muda, Young Lex tersandung masalah lagi. Kali ini bersumber dari perkataannya yang terkesan tak senonoh terhadap Lisa, personil Blackpink. Dalam vlog-nya, Young Lex sebenarnya hanya memberitahu kebahagiannya mendapatkan foto Lisa dari album BLACKPINK, “Square Up”. Tapi yang jadi masalah adalah ketika Young Lex melontarkan kata-kata yang berbau sexist terhadap Lisa.

Sontak, hal ini membuat para netizen khususnya fans Lisa dan Blackpink geram. Kebanyakan fans Lisa pun juga langsung menyerbu akun instagram si ‘raja terakhir’ itu. Meski Young Lex sempat melontarkan kalimat balasan pedas pada komen salah satu Blink yang menyerangnya, namun hal tersebut malah menjadi boomerang untuk dirinya sendiri. Hingga akhirnya Young Lex malah lebih memilih menutup kolom komentar akun instagram miliknya.

Tak cukup sampai disitu saja, tak tanggung-tanggung, Blink (sebutan fans Black Pink) hingga membuat petisi yang ditanda tangani lebih dari 15 ribu orang untuk menolak rencana Young Lex bertemu dengan Lisa.

Hal ini pun sangat berhasil dilakukan hingga membuat sang protomor melakukan pembatalan bertemunya Young Lex dan Lisa di Jakarta, Agustus mendatang. Hingga detik ini belum ada komentar lebih lanjut dari Young Lex. Entah permohonan maaf, atau klarifikasi dalam bentuk apapun.


(Imam Supriono/CN42/SM Network)