• KANAL BERITA

Bangtan Boys Kembali Pecahkan Rekor Pre Order Album "Love Yourself: Answer"

Foto: pinterst
Foto: pinterst

EKSPRESI - Bangtan Boys seperti belum bosan buat mengukir prestasin di industri musik dunia. Album "Love Yourself: Tear" yang dirilis bulan Mei lalu diketahui langsung memecahkan sejumlah rekor Billboard. Yup, album seri pertama Love Yourself tersebut berhasil meraih lima rekor dari beberapa kategori di Billboard.

Nah, kali ini boygroup yang populer disapa BTS ini kembali mematahkan rekor, bahkan bisa melampaui rekornya sebelumnya lho.

Album "Love Yourself: Answer" yang bakal dirilis pada tanggal 24 Agustus mendatang berhasil mencatatkan angka 1,5 juta untuk pre order-nya. epiknya lagi, jumlah tersebut diraih hanya dalam kurun waktu satu minggu, yaitu 18-24 Juli.

Selanjutnya, iRiver, perusahaan yang bertanggung jawab dalam distribusi album tersebut melaporkan total pemesanan sampai Rabu, 25 Juli, kemarin sudah mencapai 1.511.910. Hasil pemesanan itu didapatkan dari beberapa grosir dan para pengecer yang ada di Korea.

Nggak hanya di Korea saja, penjualan pre order album BTS di Amerika juga sangat sukses. Hal itu dibuktikan dengan menempatakan grup dengan member Rap Monster, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook itu pada urutan pertama untuk pemesanan album paling laris selama beberapa hari.

“Love Yourself: Answer” sendiri bakal berisikan tujuh lagu baru. Album ini adalah bagian terakhir dari seri Love Yourself, setelah sebelumnya ada “Love Yourself: Tear” dan "Love Yourself: Her".


(Adib Auliawan/CN42/SM Network)