• KANAL BERITA

Promotor Akhirnya Rilis Jadwal Konser iKON di Jakarta, Kapan?

Foto: istimewa
Foto: istimewa

EKSPRESI – Jakarta bakal menjadi salah satu kota dipilih oleh iKON buat menggelar konser keliling Asia bertajuk "2018 Continue Tour".

Nah, lewat akun Twitter resminya, promotor MCP mengumumkan jadwal konser iKON di Indonesia. Boygrup yang beranggotakan B.I, Bobby, Jay, Yunhyeong, June, Donghyuk, dan Chanwoo ini bakal menyapa fans di Indonesia pada 18 November mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Nggak menunggu waktu lama, pengumuman tanggal dan tempat konser iKON di Indonesia langsung menarik perhatian para iKONICs (sebutan penggemar iKON). Mereka merasa senang lantaran melihat lokasi konser yang dianggap nggak terlalu besar, jadi walaupun membeli tiket termurah masih bisa melihat para member iKON dengan jelas.

Selain Jakarta, iKON juga menggelar konsernya di beberapa kota Asia lainnya, diantaranya Seoul, Taipei, Kuala Lumpur, Bangkok, Singapura, Manila dan Hong Kong.  

Sementara itu, iKON saat ini juga sedang mempersiapkan mini album bertajuk "New Kids Continue". Boygrup bentukan YG Entertainment tersebut dijadwalkan comeback pada 2 Agustus mendatang.


(Adib Auliawan/CN42/SM Network)