• KANAL BERITA

Ariana Grande Sengaja Umumkan Tanggal Pernikahan Lewat Sebuah Liontin

Foto: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

EKSPRESI - Kabar tentang pertunangan antara Ariana Grande dan Pete Davidson sudah tersebar, meski mereka baru saja berpacaran. Keduanya pun nggak segan menunjukkan kemesraan di media sosial maupun di depan umum. Sesuai rumor yang beredar, Ariana dan Pete bakal menikah dalam waktu dekat.

Melalui sebuah foto yang diunggah Ariana di Instagramnya, para fans percaya jika pasangan ini akan segera mengucapkan janji suci pernikahan bulan depan. Banyak foto yang mencuri perhatian fans, namun ada satu diantaranya yang sangat mengandung arti. Dan saat foto ini beredar, Ariana diduga mengumumkan tanggal pernikahan mereka lho. Yup, coba perhatikan kombinasi angka yang terdapat pada liontin kalung yang dipakai oleh pelantun "Problems" ini. Jika memang benar itu tanggal pernikahan mereka, tentunya tinggal sebentar lagi bukan? 

Usut punya usut, ternyata kalung itu adalah lencana mendiang ayahnya saat masih bekerja di New York City Fire Department (NYFD). Ayah Pete yang bernama Scott Davidson merupakan salah satu petugas pemadam kebakaran yang meninggal dalam tragedi 9/11 silam. Dan angka 8418 itu adalah nomor dalam lencana Scott yang kemudian dibuat tato oleh Pete dan juga Ariana.

8418 diartikan sebagai tanggal 4 Agustus 2018 oleh para fans Ariana dan Pete. Mereka percaya jika pasangan ini akan segera menikah dengan pilihan tanggal itu sebagai tribut spesial untuk mendiang Scott Davidson. Well, benarkah tanggal tersebut akan menjadi peresmian kisah asmara mereka? 
 


(Femna/CN42/SM Network)