• KANAL BERITA

Tampilkan Tatapan Tajam Valak, Film “The Nun” Pamerkan Poster Terbarunya

Foto: ign.com
Foto: ign.com

EKSPERSI – Saat ini, New Line Cinema sedang disibukkan dengan promosi spin-off terbarunya, "The Nun". Setelah merilis trailer perdana pada bulan Juni lalu, rumah produksi tersebut akhirnya memamerkan poster terbaru.

Poster kali ini cukup berbeda dari sebelumnya, walaupun masih menampilkan tatapan tajam Valak, tapi setengah poster ini menunjukkan sosok seorang biarawati lho.

Mengambil setting tahun 1950, film "The Nun" sendiri bakal bercerita tentang seorang pendeta yang memiliki masa lalu kelam serta seorang biarawati yang mengikuti masa pendidikan awal menekuni agama Katolik.

Mereka dikirim oleh Vatikan untuk menyelidiki seorang biarawati muda yang mati bunuh diri secara misterius di Carta Monastery, Rumania. Keduanya pun mencoba mengungkap rahasia tersebut yang akhirnya justru membuat mereka mempertaruhkan nyawa.

Check out the new poster for #TheNun, in theaters September 7.

A post shared by The Nun (@thenunmovie) on

Selain itu, sosok Valak juga bakal kembali diperankan oleh Bonnie Aarons. Sedangkan Demian Bichir dipilih buat berperan sebagai Pastor Burke, yang dikirim untuk menyelidiki si iblis biarawati tersebut. Nggak hanya itu saja, film ini juga dibintangi oleh Taissa Farmiga, Charlotte Hope, Ingrid Bisu dan masih banyak lagi.

Film spin-off dari “The Conjuring” ini digarap oleh sutradara Corin Hardy. Sedangkan skenarionya ditulis oleh James Wan bersama Gary Dauberman.

Dijadwalkan "The Nun" akan diputar serentak di bisokop pada 7 September mendatang.

 


(Adib Auliawan/CN42/SM Network)