• KANAL BERITA

Kejutkan Para Penggemar, Ariana Grande Rilis Single Sekaligus MV “God Is A Woman”

foto: popsugar
foto: popsugar

EKSPRESI – Setelah membuta heboh dengan fotonya bersama penyanyi sekelas Madonna, kali ini Ariana Grande kembali membuat para penggemarnya teriak kegirangan dengan merilis single terbaru berjudul  “God Is A Woman” pada Jumat, 13 Juli, kemarin.

Single penuh dengan nuansa feminitas ini diprediksi bakal menjadi anthem empowerment bagi kaum wanita. Memiliki genre electro-R&B dengan mid-tempo, "God Is A Woman" menjadi sebuah single yang terdengar begitu catchy dan easy listening.

Lagu yang ditulis sendiri Ariana bersama Ilya Salmanzadeh, Max Martin, Savan Kotecha dan Rickard Göransson ini merupakan single ketiga yang dirilis Ariana dari album terbarunya ‘Sweetener’.

Selain itu, teka-teki foto Ariana bersama Madonna akhirnya terjawab. Ternyata suara sang diva pop dunia tersebut menjadi cameo dengan melakukan monolog di pertengahan klip.

Nggak hanya itu saja, penyanyi cantik 25 tahun tersebut juga langsung memamerkan video musik dari "God Is A Woman". Disutradarai oleh Dave Meyers, video musik ini sangat memperlihatkan kekuatan para wanita.

Ariana sendiri sudah mengumumkan tanggal rilis untuk album ‘Sweetener’. Album studio keempatnya ini dijadwalkan bakal diresmikan ada 17 Agustus mendatang melalui Republic Records.


(Adib Auliawan/CN42/SM Network)