• KANAL BERITA

5 Tipe Teman Curhat yang Sering Ditemui

Foto: istimewa
Foto: istimewa

EKSPRESI – Dari sekian banyak teman yang kamu punya, pasti ada beberapa yang suka banget curhat. Nggak jarang teman-temanmu itu suka bikin sebel sendiri kalau lagi dengerin curhatannya. Ngaku?

Di bawah ini ada lima tipe teman curhat mungkin sering kamu temui. Yuk, cek!

Selalu Curhat Soal Cowok

Nah, teman dengan tipe curhat yang seperti ini, pasti isi curhatannya membahas semua soal cowoknya yang kadang nggak ada manfaatnya juga buat kita. Teman yang seperti ini juga sering menceritakan awal hubungan dia dengan cowok itu samapi pertengkaran-pertengkaran yang mereka alami.

Gampang Baper

Tipe teman yang satu ini kalau sedang curhat sering terbawa perasaan. Bisa tiba-tiba nangis tersedu-sedu, bahkan ngamuk-ngamuk nggak jelas. Ya, memang setiap orang memiliki cara yang berbeda-dalam dalam menyampaikan curhatannya. Tapi alangkah lebih baik jangan sampai membuat orang yang mendengarkan curhatan malah jadi risih.

Heboh Sendiri Tapi Isinya Nggak Jelas

Kamu pasti pernah berhadapan dengan teman saat lagi curhat suka mendramatisir dan berlebihan. Apalagi kalau ujung-ujungnya isi curhatannya nggak nyambung, bahkan nggak jelas. Sebal! Kamu sebagai pendengar malah jadi bingung bagaimana caranya harus merespon curhatan tersebut.

Curhat Nggak Selesai

Nah, teman tipe ini suka banget curhat tapi nggak selesai alias setengah-setengah. Justru buat kamu penasaran kan? Nggak cuma penasaran saja, kamu pun jadi geregetan bahkan kesal sendiri karena curhatannya yang setengah-setengah itu.

Curhat Super Detail

Semuanya diceritakan dari awal banget, bahkan juga sering menceritakan hal-hal yang belum diceritakan sebelumnya. Memang nggak ada salahnya teman curhat seperti ini, tapi biasanya malah jadi bosan duluan mendengar curhatannya.

 


(Adib Auliawan/CN42/SM Network)