• KANAL BERITA

Chelsea Islan Dilarang Cantik di Film Barunya

Foto: instagram
Foto: instagram

EKSPRESI – Seorang aktor pasti dituntut untuk total dalam melakukan adegan apapun ya. Nah, begitu juga yang dilakukan oleh Chelsea Islan dalam film terbarunya berjudul "Sebelum Iblis Menjemput". Sebagai pengalaman baru berakting dalam film bergenre horor, Chelsea Islan menyebutkan banyak hal baru yang dipelajarinya selama syuting.

"Di sini banyak hal baru yang aku pelajari. Adegan pakai sling, malem-malem sampai pagi di hutan dengan kondisi basah dan lumpur, menantang adrenalin. Jadi kita sebagai aktor juga berkembang," kata Chelsea dalam jumpa pers yang digelar pada Selasa, 10 Juli, di Jakarta.

Dalam film yang juga dibintangi oleh Pevita Pearce, Samo Rafael dan Karina Suwandi ini, Chelsea Islan berperan sebagai Alfie. Aktris 23 tahun tersebut mengungkapkan kalau selama memerankan karakter Alfie, dirinya nggak boleh kelihatan cantik seperti penampilan di film-film sebelumnya.

"Awalnya, pas ditawarin Mas Timo Tjahjanto (sutradara) bilang, 'di film ini nggak mau liat lo cantik pakai make up, mau lihat lo apa adanya'. Dan benar kayak gitu. Alfie di film ini keras juga karakternya. Itu juga tantangan karena sebelumnya aku banyak peranin protagonis yang nggak begitu keras dan di sini beda dari karakter sendiri," ujarnya.

"Tantangan secara naskah dan proses syuting menantang. Kita mengalami hal berbeda. Salah satunya sling, dibanting, jatuh di lumpur. Workshop hampir sebulan. Matang banget, preparation banget. Kita latihan buat sling. Time management bagus banget. Secara keaktoran, saya keluar dari zona nyaman, breaking the barrier as an actor," pungkasnyanya.

Sementara itu, "Sebelum Iblis Menjemput" bakal bercerita tentang Alfie (Chelsea Islan), seorang perempuan dengan latar belakang keluarga kelam, yang berusaha mencari tahu jawaban atas suatu peristiwa yang menimpa keluarganya.

Kemudian, dalam pencariannya ini Alfie nggak jarang mendapatkan masalah dari saudari tirinya, Maya (Pevita Pearce), yang nggak pernah akur dengannya. Film ini dijadwalkan rilis 9 Agustus mendatang.


(Adib Auliawan/CN42/SM Network)