HUT Emas REI: Solo Siap Jadi Tuan Rumah 

- Rabu, 25 Agustus 2021 | 10:24 WIB
Pengurus DPD REI Jateng dan REI Komisariat Soloraya berfoto bersama Wali Kota Gibran Rakabuming Raka. (suaramerdeka.com / dok)
Pengurus DPD REI Jateng dan REI Komisariat Soloraya berfoto bersama Wali Kota Gibran Rakabuming Raka. (suaramerdeka.com / dok)

SOLO, suaramerdeka.com - Kota Solo siap menjadi tuan rumah peringatan HUT Emas REI.

Hal itu dikatakan Ketua REI Soloraya SS Maharani, usai bertemu dengan Wali Kota Gibran Rakabuming Raka di balai kota, Selasa (24/8/2021).

"Dalam pertemuan tadi, pada intinya mas wali mas Gibran mendukung penuh Kota Solo sebagai tuan rumah HUT Emas REI," kata Rani, begitu dia akrab disapa.

Selain Maharani, hadir juga ketua DPD REI Jawa Tengah Hartono, wakil ketua Anthony AH Prasetyo, dan sekretaris DPD Andi Kurniawan dalam pertemuan di balai kota.

Baca Juga: Baznas Kota Semarang Salurkan 200 Beasiswa Peduli Yatim dan Dhuafa Senilai Setengah Miliar

Demikian juga dengan sekretaris REI Komisariat Soloraya Chrysantus Wibawa juga tampak.

HUT Emas REI atau Hari Ulang Tahun ke-50 Asosiasi Real Estat Indonesia akan diperingati tahun depan, tepatnya 11 Februari.

Karena pesta emas, peringatan HUT REI itu diperkirakan akan lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga: Kekhawatiran Akan Varian Delta Membuat Harga Emas Naik

"Setidaknya seribu investor akan kita undang dalam HUT Emas REI ini," kata Maharani. Namun Rani belum bisa memastikan, apakah HUT Emas REI itu akan diperingati online (virtual) atau offline, atau gabungan keduanya, online dan offline.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

14 Pilihan Sistem Akuntansi Terbaik untuk Bisnis

Selasa, 7 Desember 2021 | 18:29 WIB
X