Hari Mantan Nasional: Kopi Kenangan Rilis Menu Baru, Hotman 'Sultan Boba' Paris jadi Dutanya

- Senin, 16 Agustus 2021 | 17:44 WIB
Hotman Paris sebagai Brand Ambassador Sultan Boba (suaramerdeka.com/dok)
Hotman Paris sebagai Brand Ambassador Sultan Boba (suaramerdeka.com/dok)


JAKARTA,suaramerdeka.com - Merayakan Hari Mantan Nasional (Harmanas) Kopi Kenangan menghadirkan menu baru ''Sultan Boba'' bagi para penggemarnya yang jatuh pada tanggal 22 agustus.

Boba merupakan satu topping favorit di Kopi Kenangan. Kini hadir dengan inovasi baru, yaitu boba berwarna emas asli Taiwan yang siap untuk melengkapi kenikmatan varian milk tea.

Diberi nama Sultan Boba karena tekstur boba emas yang lebih chewy serta memiliki penampilan kuning keemasan menarik.

Untuk mendukung peluncuran topping baru ini, perusahaan rintisan kuliner, Kopi Kenangan juga menggandeng Hotman Paris sebagai Brand Ambassador Sultan Boba. Identik dengan gaya hidup glamor ala sang ''Sultan'', Hotman Paris dirasa dapat merepresentasikan sisi emas Sultan Boba yang legit serta terbuat dari bahan premium berkualitas.

 Baca Juga: D.O.EXO Sambut Tawaran Main di Drakor True Swordsmanship

''Kopi Kenangan merupakan salah satu perusahaan F&B dengan perkembangan yang sangat pesat di Indonesia. Bagi saya inovasi Sultan Boba ini sangat menarik, mulai dari namanya yang unik, juga dibuat dari bahan-bahan premium berkualitas, tentunya memiliki keunikan sendiri yang tidak banyak dimiliki brand lain.

Maka dari itu saya berterima kasih kepada Kopi Kenangan karena telah memberikan kepercayaan untuk dapat merepresentasikan Sultan Boba, papar Hotman Paris, Brand Ambassador Sultan Boba.

CMO dan Co-Founder Kopi Kenangan Group Cynthia Chaerunnisa, dalam keterangannya, Senin (16/8), mengatakan Sultan Boba bisa didapati di Pulau Jawa mulai 2 Agustus dan di gerai Kopi Kenangan di seluruh Indonesia pada 16 Agustus.

Baca Juga: Weton Bung Karno Kamis Pon dan Keramatnya Wahyu Kembang Kantil

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

14 Pilihan Sistem Akuntansi Terbaik untuk Bisnis

Selasa, 7 Desember 2021 | 18:29 WIB

Faskes di Tanah Air Bisa Bersaing dengan Negara Maju

Kamis, 25 November 2021 | 14:25 WIB
X