KTM Buka Jaringan Ke-20 Di Solo

- Kamis, 30 Agustus 2018 | 18:40 WIB
DEALER KTM : Pembukaan delar KTM Solo di Jalan Gatot Subroto nomer 71, Kamis (30/8). (Foto: suaramerdeka.com/Langgeng Widodo)
DEALER KTM : Pembukaan delar KTM Solo di Jalan Gatot Subroto nomer 71, Kamis (30/8). (Foto: suaramerdeka.com/Langgeng Widodo)

SOLO, suaramerdeka.com - PT Penta Jaya Laju Motor selaku Distributor untuk brand KTM asal Austria kembali meresmikan dealer baru Kota Solo, yaitu KTM Solo di Jalan Gatot Subroto nomer 71. Gerai itu sekaligus menjadi dealer ke-20 di Jawa  yang dilengkapi fasilitas 3S (sales, service, spareparts).

"Solo juga terkenal dengan kota lifestyle atau gaya hidup urban yang modern dan dinamis.Inilah yang membuat KTM lebih optimis menambah jaringan di kota ini," kata Direktur Utama PT Penta Jaya Laju Motor, Kristianto Goenadi, ketika meresmikan dealer, Kamis (30/8).

Lebih lanjut Kris mengatakan, pertumbuhan bisnis otomotif yang semakin inovatif khususnya di kendaraan roda dua sangat terlihat jelas bukan hanya di transportation sport saja tetapi juga di segment motor sport premium yang sangat fenomental. Beberapa di antaranya terlihat pada desain motor, price, dan brand menjadi faktor penentu pilihan konsumen.

Dan kini KTM memiliki ketiga keunggulan itu. KTM merupakan worldwide brand yang sudah terkenal, baik untuk enduro maupun street bike yang dibuktikan dengan 260 world championship title yang sudah diraih diberbagai kejuaraan dunia. Seperti Dakar dan Moto-3 pada arena MOTO GP.

DNA racing, design yang futuristik dan sporty, harga KTM yang sangat kompetitif, dengan fitur-fitur high end seperti WP shockabsorber, EFI BOSCH dan brake system Bybre (Brembo) dan ban Metzler (Group Pirelli) adalah kelebihan KTM dibanding motor sport merek lain. Bahkan untuk 250 CC ke atas sudah dilengkapi ABS (Antilock Braking System) dan Slipper Cluctch (Anti Hoping Clutch) yang membuat KTM Duke dan RC sangat menarik bagi para penggila otomotif.

“Sejak 2016, KTM Indonesia yakin akan potensi pasar Indonesia. Oleh karena itu, kami terus fokus dalam memperluas jalur distribusi kami di Nusantara dan menghadirkan produk-produk terbaik kami bagi para pencinta motor sport KTM," jelasnya.

Pimpinan dealer KTM Solo Yuwono Santoso menambahkan, pembukaan dealer resmi di Solo merupakan respon KTM Indonesia terhadap pertumbuhan minat konsumen di  Solo. Hal inilah yang membuat KTM melakukan expansi market di Indonesia yang dimulai dengan penetrasi market dan pengembangan network, baik after sales maupun showroom. Sehingga KTM diharapkan akan lebih maksimal memberi pelayanan terbaik buat konsumen.

"Penetrasi ini sudah dilakukan sejak awal Januari 2017 lalu di wilayah Jadetabek dan terus ke arah seluruh Jawa bahkan mulai ke ekspansi keluar Jawa seperti Sumatera," jelasnya.

Saat Launching pihak KTM mengadakan program promo SPECIAL DEAL dapat helm eksklusive setiap pembelian saat opening KTM Solo berlangsung dan test ride event yang akan bergerak atau roadshow di beberapa titik strategis. Seperti cafe to cafe, campus to campus serta ke beberapa lokasi strategis lainnya dalam memperkenal motor sport KTM asal Austria itu.

Halaman:

Editor: Fadhil Nugroho Adi

Tags

Terkini

X