Tingkatkan SDM, Hipmi Siap Bersinergi dan Berkolaborasi dengan Pemkab Brebes

- Senin, 19 Desember 2022 | 12:17 WIB
Ketua Umum BPC Hipmi Brebes Azizar (kiri) memberikan cenderamata kepada Pj Bupati Brebes Urip Sihabudin saat acara Rakercab di King Royal Hotel Brebes. (suaramerdeka.com / dok)
Ketua Umum BPC Hipmi Brebes Azizar (kiri) memberikan cenderamata kepada Pj Bupati Brebes Urip Sihabudin saat acara Rakercab di King Royal Hotel Brebes. (suaramerdeka.com / dok)

BREBES, suaramerdeka.com - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kabupaten Brebes mengadakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) dan gala dinner di King Royal Hotel Brebes.

Sejumlah tokoh dan tamu undangan hadir dalam acara itu seperti PJ Bupati Brebes Urip Sihabudin, Ketua Kadin Kabupaten Brebes sekaligus CEO King Royal Hotel H Indra Kusuma, kepala dinas se-Kabupaten Brebes, delegasi pengusaha muda dari Tegal, dan lainnya.

Selanjutnya Direktur Utama PT PP Sinergi Banjaratma Dina Yunanda, Sekretaris Umum BPD Hipmi Jateng Shoraya, Ketua Umum BPC Hipmi Kota Tegal Dimas Setiawan, Ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Tegal Alfian, serta para mantan Ketua Umum BPC HIPMI Brebes.

Baca Juga: Comeback dengan Candy, NCT Dream Berhasil Puncaki MelOn Top 100

Pj Bupati Brebes Urip Sihabudin mengatakan salah satu agenda utama saat awal dia bertugas, ialah menjalin komunikasi dan bersinergi dengan anggota Hipmi Brebes.

Sebagai wadah bagi para pengusaha muda, Urip Sihabudin berharap, para anggota Hipmi Brebes dapat membantu pemerintah dalam pertumbuhan ekonomi masyarakat di Kabupaten Brebes.

“Kami mengapresiasi terselenggaranya acara ini. Kami berharap Hipmi dan Pemkab Brebes terus bersinergi dan berkolaborasi dalam menumbukan perekonomian di Brebes," kata Urip Sihabudin.

Baca Juga: Gak Cuma Pantai, Kendal Juga Punya Wisata Alam yang Menarik, Ini 5 Rekomendasinya

Menanggapi hal itu, Ketua Umum BPC Hipmi Brebes Azizar siap bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemkab Brebes.

Menurut Azizar, Hipmi merupakan wadah bagi para pengusaha muda dari berbagai kalangan.

Selain itu, Hipmi menjadi wadah bagi para pengusaha muda baik yang masih dalam tahap proses belajar maupun yang sudah berkembang.

Baca Juga: Intip Daftar Nominasi Circle Chart Music Awards 2023, Ada Idolamu?

“Bapak Ibu tidak perlu khawatir karena saya dan rekan-rekan Hipmi tidak memiliki kepentingan politik apapun. Acara ini murni untuk menjalin komunikasi dan hubungan yang erat dengan Bapak/Ibu di lingkungan Pemkab Brebes," kata Azizar.

Di tengah sambutan, Azizar bercerita tentang kisahnya saat jatuh bangun membangun usaha di Kabupaten Brebes.

Dimulai dari pedagang kaki lima hingga akhirnya usahanya yang bergerak dalam penyediaan peralatan kelengkapan motor dapat berkembang pesat dan memiliki kios sendiri.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X