Gunakan Teknologi Mutakhir, B Clinic Slimming Bakal Luncurkan Treatment Baru

- Rabu, 30 November 2022 | 18:10 WIB
CEO B Group, Hervita Wahyuni dalam opening ceremony B Clinic. (suaramerdeka.com / dok)
CEO B Group, Hervita Wahyuni dalam opening ceremony B Clinic. (suaramerdeka.com / dok)

SUARAMERDEKA.COM - Rupanya tidak semua lini bisnis terhantam pandemi, salah satunya seperti yang dialami B Clinic slimming.

Membuka klinik pertamanya pada tahun 2020, kini B Clinic telah memiliki 15 cabang yang sudah beroperasi dan 2 cabang yang sedang proses pembangunan.

“Pada saat pandemi ternyata banyak yang memiliki keluhan bertambahnya berat badan dikarenakan kebijakan Work From Home dan juga perasaan jenuh karena adanya pembatasan di mana-mana."

Baca Juga: Mau Rezeki Datang? Ayo Atur Posisi Cermin Dalam Rumahmu Dengan Baik, Ini Menurut Feng Shui

"Jadi, banyak sekali masyarakat yang membutuhkan perawatan untuk slimming dan wajah untuk stress healing,” ujar CEO B Group, Hervita Wahyuni di Jakarta, Rabu 30 November 2022.

Meski demikian, Alumni Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia ini mengungkapkan tentunya jika hanya permintaan saja yang banyak tanpa memperhatikan pelayanan terbaik dan memperhatikan kepuasan konsumen maka akan percuma.

Oleh karenanya ia memastikan bahwa B Clinic selalu memberikan perawatan perawatan unggulan dengan dukungan teknologi yang canggih, serta menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

Baca Juga: Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Partai Penentuan! Tunisia Vs Prancis, Polandia Vs Argentina

“Kami juga berkomitmen untuk terus melakukan upgrade layanan kami, seperti tagline kami, yaitu Selalu Ada Yang Baru, maka kami menargetkan setidaknya membuat 5 treatment baru setiap tahun."

"Selain itu juga kami berencana untuk terus membuka cabang - cabang di seluruh Indonesia, sehingga B Clinic dapat menjangkau dan melayani pasien lebih luas lagi,” papar wanita yang memiliki hobi travelling dan kuliner ini.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Produk Lokal Jadi Tantangan DaVinci Gourmet

Sabtu, 14 Januari 2023 | 12:56 WIB
X