Specta 2022, Tutup Rangkaian Pasar Senggol Grand Candi Catat Jumlah Pengunjung Terbanyak, Capai 800 Pengunjung

- Selasa, 29 November 2022 | 16:01 WIB
Kegiatan Pasar Senggol di Grand Candi Semarang. (foto: dok Hotel Grand Candi)
Kegiatan Pasar Senggol di Grand Candi Semarang. (foto: dok Hotel Grand Candi)

SEMARANG, suaramerdeka.com - 2022 menjadi tahun penanda kembalinya Pasar Senggol Grand Candi Hotel, setelah 2 tahun vakum karena pandemi.

Acara bulanan yang menyuguhkan festival kuliner murah meriah, festival kebudayaan, dan rekreasi keluarga ini selalu dipadati pengunjung sejak diadakan kembali pada bulan Juli 2022 lalu.

Menutup rangkaian Pasar Senggol di tahun 2022, Grand Candi adakan Specta 2022, yang jadi Pasar Senggol paling semarak dan paling banyak dikunjungi di tahun ini.

Baca Juga: Gercep! WhatsApp Nomor Ini, Kalau Ingin Mendapatkan Set Top Box Gratis, Tidak Kebagian Nyesel Tanggung Sendiri

Diadakan pada hari Minggu, 27 November 2022.

Tercatat lebih dari 800 pengunjung silih berganti memadati area Restoran sampai dengan lobi Grand Candi Hotel, dari pukul 09:00-19:00.

Jumlah pengunjung tersebut menjadi jumlah pengunjung Pasar Senggol terbanyak sepanjang tahun 2022.

Masih bekerja sama dengan Smarfun Production dan Disbudpar Kota Semarang, Pasar Senggol Specta 2022 mengadakan lebih banyak kegiatan lomba dari Pasar Senggol sebelumnya.

Baca Juga: Stop Beli Set Top Box Dulu, Cek Apakah Televisi Sudah Disupport Digital atau Sebaliknya? Begini Caranya

Terhitung 15 kategori lomba dikompetisikan di Pasar Senggol Specta 2022, di antaranya loma menyanyi untuk anak-anak dan remaja, lomba tari tradisional, lomba cerdas cermat, lomba mata pelajaran, lomba photogenic, hingga fun games untuk kategori balita dan TK.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Produk Lokal Jadi Tantangan DaVinci Gourmet

Sabtu, 14 Januari 2023 | 12:56 WIB
X