Malam Tahun 2022, Harris Hotel Sentraland Gelar Pesta Wonderful Semarang

- Selasa, 29 November 2022 | 05:00 WIB
Atraksi menyambut Tahun Baru di Harris Hotel Sentraland. (HSRG)
Atraksi menyambut Tahun Baru di Harris Hotel Sentraland. (HSRG)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Harris Hotel Sentraland Semarang menyelenggarakan Pesta Malam Tahun Baru dengan tema “Wonderful Semarang

Pesta Tahun Baru akan diadakan Harris Hotel Sentraland pada malam tahun baru, 31 Desember 2022 di Orange Ballroom lantai 5.

Pesta malam pergantian tahun dimulai pukul 19.00 dengan penampilan tari tradisional "denok deblong" Tari Denok Deblong merupakan tarian khas kota Semarang yang diiringi oleh Gamelan Gambang Semarang.

Baca Juga: Hasil Piala Dunia 2022: Portugal Taklukkan Uruguay 2-0, Genggam Tiket ke 16 Besar

Dalam pesta tersebut, staf ikut berpartisipasi dalam acara tersebut dengan menampilkan  Harris Move berjoget bersama ala flash mob.

Kemudian, berkontribusi membuka dengan Harris Move yang merupakan icon dari Harris Hotel Sentraland Semarang.

General Manager Harris Hotel Sentraland Semarang Alit Winawan mengatakan, semua karyawan mengenakan baju Semarang yang ikonik, dilengkapi dengan paduan kain dasi modern.

Baca Juga: RRI Terpilih Jadi Sekretariat Lembaga Penyiaran Dunia

Ballroom yang digunakan untuk acara pergantian tahun memiliki suasana kota tua dilengkapi dengan dekorasi gedung-gedung yang menjadi ikon kota Semarang.

"Kami juga menyajikan makanan khas kota Semarang yang disajikan dalam bentuk buffet seperti kambing bakar, mie kopyok, tahu gimbal dan lain sebagainya," kata dia.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Produk Lokal Jadi Tantangan DaVinci Gourmet

Sabtu, 14 Januari 2023 | 12:56 WIB
X