Bisnis di Kota Semarang Diyakini Makin Tumbuh, House of Roman Semarang Tempati Lokasi Baru

- Jumat, 25 November 2022 | 14:12 WIB
Showroom House of Roman Semarang menempati gedung baru di Jl Dr Cipto No 163 Semarang. (suaramerdeka.com/dok)
Showroom House of Roman Semarang menempati gedung baru di Jl Dr Cipto No 163 Semarang. (suaramerdeka.com/dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Bisnis di Kota Semarang diyakini makin tumbuh. Hal ini seiring House of Roman Semarang yang menempati lokasi atau gedung baru untuk mendekatkan dengan pelanggan.

Para arsitek, desainer interior, developer dan pemilik properti di Semarang dan sekitarnya kini lebih mudah mendapatkan produk pelapis permukaan (surface covering) berkualitas tinggi.

Pasalnya, Roman sebagai pemimpin pasar ubin granit dan ubin keramik premium di Indonesia hadir dengan showroom terbarunya yang berlokasi di tengah Kota Atlas, julukan kota tersebut.

Baca Juga: Akhirnya! 2 Tersangka Kasus Penipuan Bisnis SPBU Dilimpahkan ke Kejari Cimahi

Showroom House of Roman Semarang menempati sebuah gedung megah di Jl Dr Cipto No 163 Semarang. Gedung ini hanya berjarak sekitar 150 meter dari Gedung Griya Kanaan atau tepatnya berada di seberang Gravity Indoor Trampoline Park.

Sejatinya Roman bukan pertama kali hadir di ibu kota Jawa Tengah. House of Roman sebelumnya sudah melayani customer selama bertahun-tahun di kota tersebut. Dengan hadirnya showroom baru di lokasi yang lebih strategis, Roman semakin memanjakan pelanggan.

"Sebelumnya showroom House of Roman Semarang berada di Jl Letjen S Parman dan sekarang berpindah ke Jl Dr Cipto. Dengan maksud supaya lebih dekat dengan konsumen sehingga lebih mudah dijangkau dan lebih nyaman," kata General Manager PT Satya Langgeng Sentosa (Roman), Jimin Suman, Jumat 25 November 2022.

Baca Juga: BLANCO Indonesia Beri Tampilan Baru untuk Showroom, Destinasi Utama bagi Pencinta Dapur

Rangkaian acara peresmian House of Roman Semarang digelar pada Jumat, 25 November 2022. Kehadiran House of Roman diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan properti di Semarang dan sekitarnya.

Jimin meyakini, bisnis properti di daerah tersebut terus berkembang dan memiliki prospek yang cerah. Hal ini terlihat dari banyaknya pembangunan perumahan, perkantoran dan bangunan-bangunan komersial lainnya.

Halaman:

Editor: Eko Fataip

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X