Bakir Pasaman dan Panji Winanteya Ruky Masuk Jajaran Top 100 CEO and The Next Leader

- Jumat, 25 November 2022 | 07:48 WIB
Perwakilan Pupuk Indonesia, SPM Transformasi Digital, Ari Novan Setiono menerima Penghargaan Top 100 CEO dan The Next 200 Leader Tahun 2022 dari Ketua Dewan Redaksi Infobank, Eko B. Supriyanto. (suaramerdeka.com / dok)
Perwakilan Pupuk Indonesia, SPM Transformasi Digital, Ari Novan Setiono menerima Penghargaan Top 100 CEO dan The Next 200 Leader Tahun 2022 dari Ketua Dewan Redaksi Infobank, Eko B. Supriyanto. (suaramerdeka.com / dok)

JAKARTA, suaramerdeka.com – Direktur Utama PT Pupuk Indonesia (Persero) Bakir Pasaman dan Direktur Transformasi Bisnis Pupuk Indonesia, Panji Winanteya Ruky masuk jajaran Top 100 CEO & The Next Top 200 Leader Tahun 2022.

Penghargaan ini merupakan hasil kolaborasi antara Infobank Media Group dengan Ikatan Bankir Indonesia (IBI).

Pemberian anugerah Top 100 CEO and The Next Leader Tahun 2022 merupakan acara puncak dari serangkaian agenda Economic Outlook 2023 dan Leadership Sharing.

Baca Juga: UPDATE Gempa Cianjur : 39 Korban Hilang Tertimbun Longsor di Cijedil Sudah Teridentifikasi

Infobank Top 100 CEO 2022 adalah 100 pemimpin perusahaan terpilih dari lima sektor industri, yakni perbankan, asuransi jiwa, multifinance, dan BUMN.

“Saya mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Penghargaan ini adalah hasil dari kerja keras seluruh insan Pupuk Indonesia,” demikian ungkap Bakir Pasaman.

Bakir berhasil masuk jajaran Top 100 CEO kriteria BUMN dikarenakan keberhasilannya membuat kinerja Pupuk Indonesia tetap cemerlang di tengah ketidakpastian ekonomi.

Baca Juga: Jadwal Piala Dunia 2022 Plus Link Live Streaming: Qatar Ditantang Senegal, Inggris Hadapi Amerika Serikat

Kinerja perusahaan justru meningkat di tengah pandemi Covid-19 hingga geopolitik antara Rusia dengan Ukraina.

Selain deretan Top 100 CEO tersebut, pada kesempatan yang sama juga diumumkan penghargaan The Next Top 200 Leader Tahun 2022.

Adapun kriteria pertama yang paling mendasar yakni berusia di bawah 50 tahun sebagai tanda sektor keuangan dan BUMN Indonesia memiliki benih-benih pemimpin muda.

Baca Juga: Gempa Cianjur: 1 Warga Dievakuasi, Jumlah Korban Tewas Jadi 272 Jiwa, 39 Masih Hilang

Leader-leader terpilih ini juga merupakan Direksi dan SEVP aktif di perusahaannya masing-masing.

Selain itu, leader-leader pilihan Infobank ini adalah yang terbaik karena telah dinilai berkontribusi bagi perusahaan dalam berkinerja baik sesuai rating Infobank, berpengalaman, berprestasi, dan tentunya juga merupakan hasil pertimbangan Dewan Redaksi Infobank.

Panji Winanteya Ruky selaku Direktur Transformasi Bisnis Pupuk Indonesia mendapat penghargaan The Next Top 200 Leader Tahun 2022.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inilah 2 Cara Cek Tarif JNE Tanpa Ribet!

Selasa, 6 Desember 2022 | 18:42 WIB
X