Dapat Hadiah Rumah dari Solo Great Sale, Wanita Ini Awalnya Tak Percaya

- Kamis, 24 November 2022 | 10:24 WIB
Penyerahan hadiah utama satu unit rumah kepada pemenang Solo Great Sale dari panitia SGS serta Kadin Surakarta. (suaramerdeka.com / dok)
Penyerahan hadiah utama satu unit rumah kepada pemenang Solo Great Sale dari panitia SGS serta Kadin Surakarta. (suaramerdeka.com / dok)

SOLO, suaramerdeka.com - Sapta Noviani tidak percaya, ketika panitia Solo Great Sale (SGS) menghubungi dirinya dan menyebutt mendapat hadiah rumah.

Bahkan dirinya curiga pada si penelpon bahwa apa yang dikatakan mendapat rumah dari SGS itu hanya bohong-bohongan dan ingin menipu.

Sapta baru percaya kalau dirinya mendapat hadiah rumah dari panitia Solo Great Sale (SGS) ketika ditelepon lurah.

Baca Juga: Buka Suara Alasannya Berhijab, Cut Syifa: Bukan karena Sudah Baik

"Saat itu hari Minggu, hadiah SGS diundi di Pasar Klewer. Saat hadiah rumah diundi, nama saya yang keluar. Karena saya tidak datang maka panitia menelpon saya. Karena saya tidak percaya, pak lurah telpon saya," kata Sapta didampingi suaminya, Joko Purnomo.

"Saya sebagai pedagang kelontong di rumah di Jagalan ikut Solo Great Sale hanya ingin memeriahkan saja. Tidak punya gambaran mendapat hadiah sepeda motor, apalagi mobil atau rumah."

"Tapi alhamdulillah mendapat hadiah rumah," kata dia usai menerima kunci dan sertifikat rumah dari panitia SGS, Rabu 23 November 2022.

Baca Juga: Piala Dunia: Jerman Kalah 1-2 dari Jepang, 3 Faktor Ini Diduga Jadi Penyebab

Hadiah rumah yang berlokasi di Dusun Sulurejo RT 08 RW 9 Desa Plesungan, Kecamatan Gondangrejo, Karanganyar itu diserahkan langsung penanggung jawab SGS Gareng S Haryanto sekaligus Ketua Kadin Surakarta didampingi ketua panitia SGS SGS Farid Sunarto dan para panitia SGS/pengurus Kadin lainnya.

Sepekan sebelumnya, panitia SGS / Kadin Surakarta menyerahkan hadiah satu unit mobil kepada pemenang. Oleh pemenang, mobil Toyota Calya itu langsung dikendarI dan dibawa pulang ke rumahnya di Bogor, Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inilah 2 Cara Cek Tarif JNE Tanpa Ribet!

Selasa, 6 Desember 2022 | 18:42 WIB
X