Pemkot Semarang Diakui Permudah Perizinan Investasi, UFO Elektronik Lebarkan Sayap

- Sabtu, 19 November 2022 | 19:46 WIB
(suaramerdeka.com/Irawan Aryanto)
(suaramerdeka.com/Irawan Aryanto)

SEMARANG, suaramerdeka.com - UFO Elektronik melebarkan sayap dengan membuka gerai baru di Jalan MT Haryono Nomor 531, Kota Semarang.

Toko ini menawarkan harga produk berbagai merek yang kompetitif serta fasilitas yang nyaman bagi para konsumen dari semua segmen.

"Kami membuka gerai ke 20 di Kota Semarang dari total 22 gerai yang tersebar di Indonesia karena Semarang merupakan salah satu kota yang potensial serta daya beli masyarakatnya yang terus meningkat," kata Direktur Utama UFO Elektronika Group Poedji Harixon di sela Grand Opening Gerai UFO Elektronik di Kota Semarang, Sabtu 19 November 2022.

Baca Juga: Menuju KTT G20, Sri Mulyani: Iklim Investasi Indonesia Bagus

Selain masyarakatnya yang cukup konsumtif, Pemerintah Kota Semarang dinilai cukup mendukung iklim investasi dengan mempermudah perizinan investasi sehingga menjadi salah satu alasan pihaknya memilih Kota Semarang.

Ia menyebut progres penjualan elektronik di Semarang positif dari waktu ke waktu.

"Oleh karena itu, kami menawarkan barang elektronik yang lengkap dari 32 merek dengan harga yg kompetitif serta promo-promo menarik bagi konsumen seperti cicilan nol persen tanpa biaya apapun dengan atau tanpa kartu kredit, serta program tukar tambah," ujarnya.

Baca Juga: Airlangga Promosi Ekonomi Indonesia di IPEF, Pengamat: Perbaiki Pula Iklim Investasi

Terkait dengan fasilitas, Gerai UFO Elektronik di Kota Semarang memiliki luas sekitar 2.400 meter persegi yang terdiri dari tiga lantai serta area parkir di basement yang luas sehingga tidak mengganggu kelancaran arus lalu lintas di kawasan tersebut.

Editor: Eko Fataip

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X