Berikan Pengalaman Belanja Menarik, Jims Honey Buka Gerai Baru

- Sabtu, 19 November 2022 | 19:45 WIB
Owner Jims Honey, Sompok, Sherley Sagita Listiani bersama pelanggan setianya memilih berbagai aneka tas dan dompet pada pembukaan toko baru, Sabtu 19 November 2022. (suaramerdeka.com/Irawan Aryanto)
Owner Jims Honey, Sompok, Sherley Sagita Listiani bersama pelanggan setianya memilih berbagai aneka tas dan dompet pada pembukaan toko baru, Sabtu 19 November 2022. (suaramerdeka.com/Irawan Aryanto)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Untuk lebih mendekatkan kepada pelanggan dan memberikan pengalaman berbelanja yang menarik, produk fashion Jims Honey membuka toko barunya di Jalan Sompok Baru 57 E, Peterongan, Kecamatan Semarang Selatan, Sabtu 19 November 2022.

Bukan tanpa alasan pemilik Jims Honey, Sompok, Sherley Sagita Listiani membuka gerai fashion yang menawarkan tas, dompet, kacamata, dan jam tangan serta berbagai pernak-pernik ini.

Tidak lain adalah memberikan yang terbaik bagi pelanggannya yang bisa langsung melihat dan memegang produk tas, dompet atau kacamata.

Baca Juga: Fashion Stylist Ungkap Sederet Hambatan Jelang Persiapan Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

''Kami tetap perlu toko untuk untuk bertemu langsung dengan pelanggan. Selain itu, pelanggan bisa melihat atau memegang barang yang kami tawarkan dengan real. Apalagi toko Jims Honey Sompok didesain sangat oke. Nah pelangan mempunyai pengalaman belanja yang berbeda,'' papar Sherley.

Pihaknya mengatakan, gerai Jims Honey Sompok merupakan gerai yang kedua di Semarang. Keberadaan toko ini akan semakin memperkuat pasar online yang selama ini telah dirintis dan dikembangkan sejak tahun 2014 lalu.

''Kami optimistis prospek kedepan masih bagus. Karena harga item murah, tidak sampai Rp 300 ribu. Misalnya dompet tidak sampai Rp 100 ribu. Tas harganya berkisar Rp 100-200 ribuan saja. Untuk kualitas bahan kulit sintetis grade A yang tentunya kualitas premium tidak gampang mengelupas,'' jelasnya.

FashioBaca Juga: IPMJT Siap Gelar Jateng Fashion Year 2022 di Salatiga

Lebih lanjut Sherley menjelaskan, barang-barang fashion seperti tas, dompet, kacamata produk dari China. Hal tersebut tidak lepas dari kebiasaan orang Indonesia yang umumnya suka dengan produk berkualitas tapi harganya juga ramah di kantong.

Terlebih untuk warga Semarang yang dikenal berburu harga murah, ini menjadi pilihan yang menarik. "Segmen pasar kami kalangan usia remaja, mahasiswa dan juga wanita dewasa,'' tambah Sherley.

Halaman:

Editor: Eko Fataip

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X