Pemimpin Harus Siap Hadapi Tuntutan Pelayanan Publik Yang Terus Meningkat

- Selasa, 15 November 2022 | 19:08 WIB
 Deputi Bidang Penyelenggaraan Pengembangan Kompetensi Lembaga Administrasi Negara, Basseng bersama Asisten Administrasi 3 Pemerintah Provinsi Jateng Slamet dan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Jateng M Arief Irwanto saat menyerahkan penghargaan.  (SM/Fista Novianti )
Deputi Bidang Penyelenggaraan Pengembangan Kompetensi Lembaga Administrasi Negara, Basseng bersama Asisten Administrasi 3 Pemerintah Provinsi Jateng Slamet dan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Jateng M Arief Irwanto saat menyerahkan penghargaan. (SM/Fista Novianti )

SEMARANG,suaramerdeka.com -Seorang pemimpin harus siap menghadapi tuntutan pelayanan publik yang terus meningkat.

Deputi Bidang Penyelenggaraan Pengembangan Kompetensi Lembaga Administrasi Negara (LAN), Dr Basseng menuturkan, tuntutan pelayanan publik akan semakin meningkat.

Oleh sebab itu, membutuhkan pelayanan yang cepat dan baik. Sebagai seorang pemimpin harus siap menghadapi tuntutan pelayanan publik yang semakin meningkat itu.

Kompetensi kepemimpinan wajib ditingkatkan.

Baca Juga: Cek Mall Pelayanan Publik (MPP) di Terminal Mangkang, Ada Apa Saja ? Cek di Sini

''Mereka harus memiliki wawasan, serta menangkap isu-isu strategis yang ada,''

''Bisa membangun mewujudkan perubahan,'' tuturnya saat Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Provinsi Jawa Tengah Tahun 2022, di Kantor BPSDMD Jateng di Semarang, Selasa (15/11/2022).

Dikatakannya, sekarang ini kita dihadapkan pada cepatnya perubahan yang terjadi. Berbagai perubahan yang ada saat ini terjadi begitu cepat.

Baca Juga: Cara Merawat Gelombang Cinta, Agar Daun Pancarkan Aura Memesona Salah Satunya dengan Susu

Halaman:

Editor: Hendra Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X