Pertemuan Sherpa G20, Yili Kembali Dukung Kesuksesan Indonesia

- Selasa, 15 November 2022 | 15:20 WIB
Yili Indonesia Dairy mendukung kesuksesan Indonesia dalam menggelar Pertemuan Sherpa G20 ke-4, yang digelar di Bali pada 11-14 November 2022.  (Dok Yili Indonesia)
Yili Indonesia Dairy mendukung kesuksesan Indonesia dalam menggelar Pertemuan Sherpa G20 ke-4, yang digelar di Bali pada 11-14 November 2022. (Dok Yili Indonesia)

BALI, suaramerdeka.com - Produsen produk olahan susu (dairy), Yili Indonesia Dairy, kembali melanjutkan dukungannya untuk kesuksesan Indonesia dalam menggelar Pertemuan Sherpa G20 ke-4, yang digelar di Bali pada 11-14 November 2022.

Dukungan Yili Indonesia sudah dilakukan sejak pertemuan Sherpa ke-2 di Labuan Bajo dan Sherpa ke-3 di Yogyakarta ini.

Di antaranya, dengan menyajikan produk olahan susu hasil karya anak negeri dengan kualitas terbaik untuk delegasi negara dan organisasi internasional yang menghadiri pertemuan ini.

Baca Juga: UPDATE Harga Telur dan Daging Ayam Ras di Pasar Jawa Tengah, 15 November 2022: Mayoritas Naik!

Pertemuan Sherpa G20 digelar untuk menghasilkan rancangan kesepakatan deklarasi yang berisikan substansi pembahasan prioritas Presidensi G20 Indonesia.

Yaitu arsitektur kesehatan global, transformasi digital dan transisi energi.

Selain itu, deklarasi ini juga mengangkat persoalan ketahanan pangan yang saat ini tengah menjadi isu global.

Baca Juga: Kembali Naik, Intip Harga Komoditas Bawang Merah dan Bawang Putih di Jawa Tengah 15 November 2022

“Setelah mendukung kesuksesan Pemerintah Indonesia dalam menggelar pertemuan Sherpa Meeting Ke-2 di Labuan Bajo dan Sherpa Meeting Ke-3 di Yogyakarta, kami ingin kembali menjadi bagian kesuksesan Indonesia pada pertemuan di Bali ini."

"Sebagai perusahaan global yang beroperasi di Indonesia, kami ingin turut menjadi bagian dalam mewujudkan pemulihan kondisi pasca pandemi," tutur Perwakilan Manajemen Yili Grup sekaligus Presiden Direktur Yili Indonesia Dairy, Yu Miao.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Produk Lokal Jadi Tantangan DaVinci Gourmet

Sabtu, 14 Januari 2023 | 12:56 WIB
X