Jelang Akhir Tahun, Panasonic Hadirkan Layanan Spesial Guna Tingkatkan Kepuasan Pelanggan

- Minggu, 13 November 2022 | 18:55 WIB
Layanan Panasonic. (suaramerdeka.com / dok)
Layanan Panasonic. (suaramerdeka.com / dok)

SUARAMERDEKA.COM - Menjelang akhir tahun, Panasonic akan meluncurkan suatu layanan Spesial dalam Service Center.

Ini sebagai wujud komitmen Panasonic, dalam membuat inovasi secara terus menerus demi meningkatkan kepuasan pelanggan.

Layanan Spesial tersebut bertujuan untuk membantu pelanggan dalam menyampaikan keluhan, masukan, atau bertanya mengenai produk kapanpun dan di mana pun.

Baca Juga: Terungkap Uang Jajan Makanan Online Amanda Manopo dalam Setahun, Bisa Beli Mobil Cash!

Jadi, dapat memberikan kemudahan dan meningkatkan kepercayaan pelanggan untuk tetap nyaman bersama alat elektronik Panasonic.

Intan Abdams Katoppo, Transformation & Services Director PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, Panasonic terus berinovasi bukan hanya dalam menghadirkan teknologi canggih.

Namun juga memberi kenyamanan bagi konsumen, dengan terus menghadirkan layanan maksimal dan terbaik, demi menjangkau pelanggan dengan jarak jangkauan yang luas tanpa batasan waktu dan jarak.

Baca Juga: 6 Rahasia Hypnoselling yang Mampu Meningkatkan Penjualan dan Menarik Pelanggan!

“Untuk itu, Panasonic terus berupaya menciptakan Live Your Best dengan memastikan seluruh pelanggan mendapatkan layanan yang prima dalam berbagai situasi, untuk tetap menjalani kehidupan yang lebih baik dan memberikan kebahagiaan seperti kejutan yang akan hadir pada akhir tahun 2022 ini,” ujar Intan.

Selviah Baladraf, Head of Service Department PT. Panasonic Gobel Indonesia menambahkan, Panasonic terus berupaya untuk memberikan kemudahan kepada konsumen dalam menjangkau setiap layanan dengan cepat dan tepat, karena kepuasan pelanggan menjadi hal yang prioritas dalam orientasi bisnis Panasonic GOBEL.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Produk Lokal Jadi Tantangan DaVinci Gourmet

Sabtu, 14 Januari 2023 | 12:56 WIB
X