Hanya di Jawa dan Bali, Isi Ulang Bright Gas 5,5 Kg Bisa Hemat Puluhan Ribu Rupiah!

- Senin, 14 November 2022 | 14:35 WIB
isi ulang Bright Gas (suaramerdeka.com/dok)
isi ulang Bright Gas (suaramerdeka.com/dok)

SUARAMERDEKA.COM - Pertamina kembali menghadirkan promo spesial untuk isi ulang tabung Bright Gas 5,5 Kg dengan pemesanan melalui Pertamina Call Center 135 dan website PDS 135.

Promo spesial tersebut berupa potongan sebesar Rp 25.000 bagi pelanggan yang melakukan isi ulang bright gas 5,5 kg melalui layanan pesan antar Pertamina Delivery Service.

Tak hanya itu, konsumen juga bisa mendapatkan ongkos kirim lebih hemat sebesar Rp 8.000 untuk setiap pemesanan.

Baca Juga: 5 Pesepakbola Tampan Termuda di Piala Dunia 2022, No.2 Gokil Paling Kecil

Untuk itu, Area Manager Communication, Relations, & Corporate Social Responsibilty (CSR) Jawa Bagian Tengah PT Pertamina Patra Niaga, Brasto Galih Nugroho mengungkapkan bahwa promo menarik ini bisa didapatkan bagi pelanggan setia produk unggulan Pertamina yang berada di area Jawa dan Bali dari tanggal 1 November hingga 25 Desember 2022.

Tata Cara, Syarat dan Ketentuan Promo

“Untuk cara mendapatkan promo sangat mudah, hanya dengan menukarkan 0 poin MyPertamina, pelanggan dengan voucher ‘Bright Gas Promo Spesial Isi Ulang Tabung Bright Gas 5,5 Kg’, langsung bisa mendapatkan harga dan ongkos kirim lebih hemat untuk pembelian isi ulang Bright Gas 5,5kg.” ucap Brasto.

Brasto menjelaskan promo ini terbatas selama persediaan promo tabung masih ada. Informasi lebih lanjut, hubungi Pertamina Call Center 135 atau kunjungi ptm.id/BGPromoRefill2022.

Baca Juga: Ini Kata Joe Biden kepada Sandiaga Uno Sesaat Menjejakkan Kaki di Bali

Adapun syarat dan ketentuan promo ini sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X