All Around the World ! Gak Pakai Ribet, Livin’ Kini Hadir di Luar Negeri

- Selasa, 8 November 2022 | 15:33 WIB
Livin by Bank Mandiri dapat digunakan oleh nasabah dan calon nasabah yang berada di luar negeri menggunakan nomor sim card negara setempat. (Dok Bank Mandiri.)
Livin by Bank Mandiri dapat digunakan oleh nasabah dan calon nasabah yang berada di luar negeri menggunakan nomor sim card negara setempat. (Dok Bank Mandiri.)

LONDON, suaramerdeka.com – Bank Mandiri terus menjadikan Livin’ by Mandiri sebagai ujung tombak layanan digital nasabah ritel.

Super app milik Bank Mandiri tersebut dapat digunakan oleh nasabah dan calon nasabah yang berada di luar negeri menggunakan nomor sim card negara setempat.

Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi menyebut, dengan fitur baru ini Livin’ by Mandiri bisa diakses Warga Negara Indonesia (WNI) di 118 negara.

Baca Juga: Warga Ngaliyan dan Mangkang Semarang Tetap Waspada, Bahaya Banjir Susulan

Mulai dari Belanda, Malaysia, Hongkong, Singapura, Arab Saudi, Australia, Amerika Serikat, Korea Selatan, Jepang, United Kingdom, dan puluhan negara lainnya.

“Bank Mandiri menjadikan seluruh layanan terdigitalisasi secara total untuk hadir sebagai one stop financial solution bagi nasabah, termasuk Livin’ by Mandiri yang menyapa secara langsung masyarakat Indonesia di berbagai belahan dunia. Livin’ pun kini hadir All Around The World in the blink of an eye,” ujar Darmawan.

Dia menuturkan, saat mengenalkan inovasi digital terbaru ini di perhelatan Indonesian Day 2022.

Baca Juga: Jojo Masuk Ranking 4 Kualifikasi BWF World Tour Finals 2022, Ini Profil dan Prestasinya

Kegiatan digelar Kedutaan Besar Indonesia di London, Inggris, serta dihadiri Duta Besar Indonesia untuk United Kingdom, Ireland, & IMO Desra Percaya.

Darmawan melanjutkan, pihaknya juga memberikan kenyamanan bagi WNI di luar negeri untuk mengakses inovasi terbaru ini.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X