Beli BBM di Pertashop Ini dapat Hadiah Menarik Produk UKM

- Jumat, 4 November 2022 | 13:23 WIB
Ilustrasi Konsumen mengisi BBM di Pertashop (suaramerdeka.com / dok Pertamina)
Ilustrasi Konsumen mengisi BBM di Pertashop (suaramerdeka.com / dok Pertamina)

GUNUNGKIDUL, suaramerdeka.com - Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober 2022, Pertamina menghadirkan Promo Sumpah Pemuda pada pembelian bahan bakar minyak (BBM) di Pertashop yang merupakan mitra binaan Pertamina pada Program Pendanaan Usaha Mikro Kecil (PPUMK).

“Promo ini berlaku selama 14 hari di Pertashop 4P. 55811 Grogol Kec. Payan, Kab. Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), dari 22 Oktober 2022 hingga 04 November 2022.

Pada kegiatan ini konsumen yang membeli BBK di Binaan Pertashop kami berkesempatan mendapatkan hadiah menarik berupa souvenir,” ungkap Faradita Dwilifia Maizar Pjs. Area Manager Communication, Relations, & Corporate Social Responsibility (CSR) Regional Jawa Bagian Tengah PT Pertamina Patra Niaga, dalam keterangan pers (3/11).

Baca Juga: Konser ‘Neo City Jakarta: The Link’: NCT 127 Siap Goncang Indonesia 2 Hari Beruntun!

Pada kegiatan ini konsumen yang membeli BBM produk Pertamax minimal senilai Rp 100.000 untuk mobil dan Rp 30.000 untuk motor di Pertashop tersebut berkesempatan mendapatkan hadiah menarik, yang merupakan produk dari Usaha Mikro Kecil (UKM) Binaan Pertamina.

“Adapun hadiah menarik berupa pouch dari usaha Illoed Rajut mitra binaan kami dari Bantul,” tutur Faradita.

Pertamina terus mendorong mitra binaan naik kelas sesuai dengan skema bisnis Pertashop sehingga usahanya dapat maju dan semakin berkembang sejak bergabung dengan program Pertashop Empowerment Small Medium Enterprise (SME).

“Promo yang dijalankan ini merupakan salah satu bentuk pembinaan dan dukungan kepada pelaku usaha binaan Pertamina dengan memanfaatkan Kehadiran Pertashop turut membantu masyarakat merasakan kemudahan akses dalam mendapatkan BBM berkualitas dan ramah lingkungan terutama jenis Pertamax, tanpa harus ke kota dan tidak lagi terhambat oleh jarak tempuh dan bisa menjadi semangat bagi masyarakat dalam meningkatkan perekonomiannya,” tutupnya.

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Produk Lokal Jadi Tantangan DaVinci Gourmet

Sabtu, 14 Januari 2023 | 12:56 WIB
X