Kadin Solo Siap Gelar Muskot, Prestasi Jangan Sampai Runtuh Hanya Gara-gara Suksesi

- Jumat, 28 Oktober 2022 | 13:19 WIB
Ketua SC Mukota Kadin Surakarta, Mustofa, memberi penjelasan tentang rencana musyawarah kota organisasi tersebut dalam pertemuan di Joglo Banjarsari, Solo. (suaramerdeka.com / dok)
Ketua SC Mukota Kadin Surakarta, Mustofa, memberi penjelasan tentang rencana musyawarah kota organisasi tersebut dalam pertemuan di Joglo Banjarsari, Solo. (suaramerdeka.com / dok)

SOLO, suaramerdeka.com - Keluarga besar Kadin Surakarta tidak ingin reputasi yang telah dibangun dan prestasi yang telah dicapai runtuh hanya karena suksesi atau pergantian pemimpin.

Karena itu, Kamis 27 Oktober, Gareng S Haryanto selaku ketua Kadin Surakarta mengumpulkan dewan penasihat, dewan pertimbangan, hingga pengurus harian.

Gareng S Haryanto merasa perlu mengumpulkan para pengurus harian, dewan penasihat, dan dewan pertimbangan lantaran masa jabatan sudah habis.

Baca Juga: 22 UMKM Pemasok Suvenir Resmi Menuju G20 Indonesia, Cek Kategori dan Harganya

Maka dari itu sebentar lagi digelar musyawarah kota (mukota) untuk memilih ketua dan pengurus baru.

Beberapa pekan sebelumnya Kadin Surakarta juga sudah menggelar rapat pimpinan (rapim) sebagai persiapan muskot.

Panitia pelaksana juga sudah melakukan survai tempat.

Baca Juga: Perhatikan! Pemerintah Akan Menaikan Stok Jutaan Vaksin Covid-19 Jelang Nataru

Meski membahas suksesi secara informal, namun suasana pertemuan di rumah Gareng S Haryanto tampak begitu cair dan tidak beku, terlihat akrab dan tidak kaku, serta penuh kekeluargaan tanpa basa-basi.

Sebelum pada persoalan suksesi, ada kilas balik selama 10 tahun masa kepemimpinan Gareng S Haryanto, sejak dilantik tahun 2002.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PT RFB Catatkan Predikat Terbaik

Sabtu, 14 Januari 2023 | 12:56 WIB
X