Hettich dan Dastor Resmi Memulai Kemitraan

- Jumat, 30 Juli 2021 | 10:15 WIB
ilustrasi ruko Hettich dan Dastor. (suaramerdeka.com / dok)
ilustrasi ruko Hettich dan Dastor. (suaramerdeka.com / dok)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Hettich menunjuk PT Dastor Akses Setia sebagai mitra dan distributor resmi untuk produk mereka di Indonesia.
 
Semakin berkembangnya industri furnitur di Indonesia meyakinkan Hettich untuk hadir dan menjadi bagian di dalamnya.

Hettich menunjuk Dastor sebagai mitra bisnisnya di Indonesia karena perusahaan ini memiliki pengalaman panjang dalam memberikan solusi furnitur fitting. Industri furnitur di Indonesia sendiri telah diramaikan oleh berbagai waralaba furnitur dari seluruh dunia.

Hettich memilih Dastor karena pengalamannya dalam bekerja sama dengan berbagai merek fitting furnitur internasional yang berkiprah di Indonesia.

Baca Juga: Baru 36 Persen Penduduk Desa Bisa Akses Internet, Bank Dunia Beri Saran Ini untuk Pemerintah
 
Beberapa showroom Hettich akan segera dibuka di Indonesia. Hal ini merupakan penanda dimulainya kemitraan antara Hettich dan Dastor. 

Sebanyak lima showroom akan dibuka di Jakarta, Surabaya, Semarang, Bandung, dan Bali, pada kuartal ketiga dan keempat tahun ini. 

Pembukaan showroom di berbagai daerah di Indonesia ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan pelanggan Hettich. Hal ini diungkapkan oleh

Matthias Bertl, Managing Director Hettich South East Asia yang mengatakan bahwa Hettich sangat antusias bermitra dengan DASTOR untuk mendistribusikan produknya di Indonesia.

“Sebagai negara dengan populasi terbesar di Asia Tenggara, Hettich ingin lebih memiliki kedekatan dengan komunitas desain dan furnitur lokal," kata dia.

Sebagai manufaktur solusi furnitur fitting terbesar di Jerman, Hettich menjadi trendsetter dan menggerakan pasar di kelasnya.

"Dastor telah membuktikan kepada Hettich bahwa mereka memiliki pengalaman panjang di pasar domestik dan telah berhasil memberikan yang terbaik bagi pelanggan setianya,” kata Bertl.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

13 Green Energy Station Hadir di Jawa Tengah DIY

Selasa, 14 September 2021 | 14:26 WIB

HUT ke-52, Bank Bapas 69 Luncurkan Mobil Kas Keliling

Jumat, 10 September 2021 | 16:04 WIB
X