FASTLab Bersama Gmedia Hadirkan Test Cepat Swab Antigen dan PCR di Semarang

- Jumat, 30 Juli 2021 | 13:41 WIB
Pengemudi menjalani Test Cepat Swab Antigen (suaramerdeka.com/dok)
Pengemudi menjalani Test Cepat Swab Antigen (suaramerdeka.com/dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - FASTLab bersama dengan Gmedia membantu program #BeraniBangkit dan memutus mata rantai penularan Covid-19 dengan menghadirkan Swab Point – Test Cepat Swab Antigen dan PCR di Semarang.

Priyo Suyono, Direktur Gmedia mengatakan swab poin ini resmi dari Kemenkes RI dan hasil tesnya pun bisa dipakai untuk syarat penerbangan atau lainnya.

“Dengan tetap mengikuti peraturan pemerintah yang berlaku, kami berinovasi memberikan solusi terbaik bagi masyarakat yang ingin tes Swab Antigen/PCR dengan praktis dan efesien, " ujar Priyo Suyono, Jumat, 30 Juli 2021.

Baca Juga: Varian Corona B14662 dari Indonesia Bahaya di Masa Depan, WHO Beri Penjelasan

FASTLab Semarang ini hadir di area UTC Convention Hotel, Jalan Kelud Raya nomor 2 dengan jam operasional dari pukul 08.00 – 17.00 WIB setiap hari Senin - Sabtu.

Priyo menuturkan FASTLab Semarang ini memiliki keunggulan dan kemudahan yang diberikan di antaranya praktis dengan menggunakan sistem Drive Thru tes. Hal ini membuat masyarakat yang ingin melakukan tes tidak perlu turun dari mobil atau motor.

Lalu proses registrasi, jadwal tes, hingga pembayaran dilakukan secara online melalui aplikasi FASTLab yang dapat diunduh di App Store atau Play Store.

Baca Juga: PMI Perlu Miliki Bank Data Calon Pendonor Plasma Konvalesen

Masyarakat hanya satu kali registrasi untuk mengisi data diri di aplikasi FASTLab. Jika ingin melakukan tes swab berikutnya tidak perlu mengisi data diri lagi namun langsung pilih jadwal dan melakukan pembayaran.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pandemi, Pertumbuhan Investor Justru Makin Bersemi

Jumat, 17 September 2021 | 15:21 WIB

13 Green Energy Station Hadir di Jawa Tengah DIY

Selasa, 14 September 2021 | 14:26 WIB
X