Ajak Masyarakat untuk Yakin Bisa Hidup Lebih Sehat, Sajikan Berbagai Tantangan Kesehatan

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 14:32 WIB
Menggandeng fit enthusiast sebagai partner yaitu Melanie Putria, serta salah satu pakar makanan sehat Chef Edwin Lau dan sebuah pusat kebugaran UGym by CJ, AXA Mandiri FIT Challenge menghadirkan beragam tantangan kesehatan.  (dok AXA Mandiri)
Menggandeng fit enthusiast sebagai partner yaitu Melanie Putria, serta salah satu pakar makanan sehat Chef Edwin Lau dan sebuah pusat kebugaran UGym by CJ, AXA Mandiri FIT Challenge menghadirkan beragam tantangan kesehatan. (dok AXA Mandiri)

JAKARTA, suaramerdeka.com - PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) kembali memperkuat komitmennya dalam bidang kesehatan dengan menghadirkan AXA Mandiri FIT Challenge.

Ini sebuah program yang mengajak masyarakat untuk Yakin Bisa Hidup Lebih Sehat dalam waktu 60 hari.

AXA Mandiri FIT Challenge menyajikan tantangan kesehatan yang dapat diikuti secara daring oleh seluruh masyarakat Indonesia, mulai tanggal 5 Oktober hingga 3 Desember 2022 dengan mendaftarkan diri secara gratis di situs ini.

Baca Juga: Kamulyan Oktober, Alhamdulillah! 5 Weton Ini Ketiban Rezeki Berlimpah, Kilau Aura Sultan Keliatan

Presiden Direktur AXA Mandiri Handojo G. Kusuma mengungkapkan antusiasmenya dalam menghadirkan AXA Mandiri FIT Challenge, sebuah program yang dapat diikuti oleh masyarakat Indonesia dari beragam usia dan profesi.

“Program ini merupakan salah satu komitmen kami dalam bidang kesehatan yang dilakukan secara berkesinambungan melalui berbagai macam kegiatan setiap tahunnya.

AXA Mandiri menilai bahwa kesehatan menjadi faktor terpenting untuk meraih kualitas hidup yang lebih baik.

Baca Juga: Karunia Mukjizat Dewa, 3 Shio Kaya Ini Bak Punya Sumur Cuan, Ga Segan Buang-buang Duit!

"Oleh karena itu, strategi perusahaan dalam mendorong peningkatan kualitas kesehatan masyarakat tidak hanya dengan menyediakan solusi perlindungan kesehatan saja, tetapi juga melalui beragam kegiatan dan layanan yang sesuai dengan tren yang berkembang di masyarakat," jelasnya di Jakarta, Rabu 5 Oktober 2022.

AXA Mandiri menilai pentingnya untuk terus mendukung tren kesehatan yang semakin membaik.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X