ISEF 2022, BPKH dan Bank Indonesia Gelar Konferensi Haji Internasional

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 09:12 WIB
BPKH akan menggelar Konferensi Haji Internasional. (suaramerdeka.com / dok)
BPKH akan menggelar Konferensi Haji Internasional. (suaramerdeka.com / dok)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) kembali berpartisipasi dalam Indonesia Sharia Economic Forum (ISEF) 2022.

Berkolaborasi dengan Bank Indonesia, BPKH akan menggelar Konferensi Haji Internasional (International Hajj Conference) sebagai bagian dari rangkaian ISEF 2022 yang akan dilaksanakan tanggal 7 Oktober 2022.

Sekretaris Badan BPKH Emir Rio Krishna menjelaskan Konferensi Haji Internasional 2022 ini akan membahas tema Digitalisasi dan Inklusivitas dalam Ekosistem Haji.

Baca Juga: Songsong Puncak Hari Guru Nasional 2022, JSIT Jawa Tengah Sosialisasikan Kegiatan dan Lomba

“Tema tersebut akan dibahas dengan mengundang Keynote Speaker dan panelis dari berbagai instansi pemerintah, lembaga keuangan, dan praktisi bisnis dari dalam dan luar negeri,” jelas Emir.

ISEF merupakan acara tahunan terbesar di Indonesia yang menjadi wadah integrasi berbagai kegiatan di sektor ekonomi dan keuangan syariah (Eksyar).

Gelaran ISEF ke-9 tahun 2022 akan diselenggarakan pada tanggal 5-9 Oktober secara hybrid dengan tema Recover Together Recover Stronger: Optimizing Sharia Economy and Finance for Inclusive Recovery, sejalan dengan tema Presidensi G20 Indonesia.

Baca Juga: Karma Indah Sosok Dermawan, Rezeki 4 Shio Penolong Ini Mengalir Deras, Selalu Didoakan Orang Lain

Lebih lanjut Emir Rio Krishna menjelaskan Kemajuan teknologi telah membawa dampak yang signifikan di berbagai sektor.

Melalui transformasi digital, banyak orang mendapatkan manfaat dari peningkatan layanan di berbagai sektor. Dalam Ekosistem Haji, ada tren yang muncul dari transformasi digital tersebut.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X