Sun Life Indonesia Gandeng CIMB Niaga Beri Perlindungan Generasi Produktif

- Senin, 3 Oktober 2022 | 11:06 WIB
Ilustrasi Asuransi (Pixabay.com/wir_sind_klein)
Ilustrasi Asuransi (Pixabay.com/wir_sind_klein)

JAKARTA, suaramerdeka.com – PT Sun Life Financial Indonesia melalui kerja sama bancassurance dengan PT Bank CIMB Niaga Tbk menghadirkan Sun Proteksi Jiwa (Si Jiwa) bagi nasabah CIMB Niaga.

Berdasarkan data yang dilansir dari Badan Pusat Statistik, bahwa hanya 37 persen masyarakat Indonesia yang memiliki tabungan untuk hidup lebih dari 6 bulan ke depan.

Selain itu, menurut penelitian dari WHO, 6 dari 10 orang Indonesia rentan terkena penyakit kritis dalam usia produktif karena pola hidup dan makan yang tidak sehat.

Baca Juga: Intip Cara Pasang Set Top Box dan 8 Langkah Cari Siaran TV Digital, Gampang Banget dan Anti Ribet!

Hal ini makin diperparah dengan fakta bahwa 60 persen keluarga Indonesia yang ditinggal oleh kepala keluarga mengalami masalah keuangan akibat hilangnya tulang punggung keluarga.

Oleh karena itu, Sun Proteksi Jiwa juga menjadi pilihan solusi perlindungan yang tepat bagi generasi produktif yang baru memulai perencanaan keuangan untuk menghadapi risiko kehidupan di masa mendatang.

Danning Wikanti, Chief Distribution Officer Sun Life Indonesia menyampaikan, Pengelolaan keuangan yang baik dan solusi perlindungan yang tepat memegang peranan penting dalam mencapai kemapanan finansial seumur hidup dan harus dimulai sedini mungkin.

Baca Juga: Anti Mlarat! 3 Shio Ini Bak Keturunan Ningrat, Kaya Raya Sejak Lahir, Berlimpah Keberuntungan

"Hal tersebut yang mendorong kami untuk memperluas akses distribusi terhadap Sun Proteksi Jiwa, salah satu produk asuransi jiwa tradisional unggulan kami, bagi nasabah CIMB Niaga melalui kerja sama bancassurance," kata dia.

Noviady Wahyudi, Direktur Consumer Banking CIMB Niaga menyatakan, senantiasa memastikan agar nasabah mendapatkan akses terhadap produk dan layanan terbaik.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X