Aroma Produk Rupanya Pengaruhi Perilaku Konsumen Saat Memilih

- Selasa, 27 September 2022 | 18:05 WIB
Produk Glamazing. (suaramerdeka.com / dok)
Produk Glamazing. (suaramerdeka.com / dok)

Suaramerdeka.com - Berdasarkan penelitian, selain faktor harga, ukuran dan kualitas produk, aroma dari suatu produk juga rupanya menjadi salah satu faktor yang memengaruhi perilaku konsumen dalam pemilihan produk kecantikan.

Tak heran produk produk Glamazing yang baru mulai dipasarkan pada bulan Juni lalu cukup berhasil menarik konsumen, karena selain mengandung bahan bahan terbaik serta diformulasikaan secara sempurna untuk kulit.

General Manager Glamazing, Alex Zalnovic menyebutkan bahwa produk produk Glamazing juga mempunyai wangi yang terinspirasi dari parfum-parfum kelas dunia.

Baca Juga: Duh, 2 Produk ABC Ditarik dari Pasar Singapura, Rupanya Mengandung Ini

“Untuk Body Shower, ada 4 varian yang dapat dipilih oleh konsumen, yakni Blueberry Crumble, Cucumber Melon, Cactus Blossom dan Fresh Snowball, Kandungan terbaik yang ada pada Body Shower ini dapat membantu mengurangi keringat berlebih dan aroma badan tak sedap, menyembuhkan jerawat punggung dalam satu minggu, dan dengan wanginya yang tahan 8 jam, tidak perlu khawatir jika tidak memakai deodorant,” papar Alex.

Alex menyebutkan bahwa kandungannya dapat membuat kulit lebih cerah setelah pemakaian 14 hari, mempertahankan elastisitas kulit dan membuat kulit kenyal dan halus.

Selain itu juga dengan kandungan Vitamin E-nya sebagai anti oksidan yang akan melindungi kulit dari efek radikal bebas dan efek sinar UV A dan B.

Baca Juga: Brand Lokal dari Surabaya Siap Bersaing di Industri Kecantikan

Dalam waktu dekat, Glamazing direncanakan akan mengeluarkan lini produk baru untuk mendampingi 2 produk yang sebelumnya direspons dengan baik oleh pasar, yakni Moisturizer.

Alex mengungkapkan bahwa produk baru tersebut tetap akan menggunakan bahan bahan terbaik yang telah diformulasikan sempurna untuk kulit.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X