Transformasi Digital Makin Matang, Bank Mandiri Implementasikan Layanan Digital dari Hulu ke Hilir

- Jumat, 30 September 2022 | 18:18 WIB
Akselerasi transformasi digital Bank Mandiri dari hulu hingga hilir. (suaramerdeka.com/Dok)
Akselerasi transformasi digital Bank Mandiri dari hulu hingga hilir. (suaramerdeka.com/Dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com- Transformasi digital Bank Mandiri yang makin gencar mengakselerasi layanan digital dari hulu ke hilir.

Konsistensi dua tahun terakhir dalam implementasi layanan digital Bank Mandiri ini membidani transaksi keuangan yang serba instan dan mudah.

Akselerasi digital yang konsisten tersebut juga berhasil meningkatkan rasio dana murah (CASA) Bank Mandiri menjadi sebesar 75,29 persen di delapan bulan pertama tahun ini.

Baca Juga: Keren! Bank Mandiri Digitalkan 241 Cabang Serentak di Seluruh Indonesia

Implementasi digital ini disebut sebagai kunci untuk meningkatkan layanan kepada nasabah.

Direktur Information Technology Bank Mandiri Tim Utama mengungkapkan, adopsi digitalisasi teknologi mutlak diperlukan untuk mendukung transaksi cepat dan aman.

"Dengan berorientasi pada pemenuhan kebutuhan nasabah, Bank Mandiri telah meluncurkan dua layanan digital yaitu Livin’ by Mandiri untuk ritel dan Kopra by Mandiri untuk wholesale,” ujar Tim dalam keterangan resmi, Jumat 30 September 2022.

Baca Juga: Konsisten Dorong Transformasi Digital, Bank Mandiri Sabet 3 Penghargaan di Asiamoney Best Bank Award 2022

Salah satu aplikasi Livin’ by Mandiri, juga telah disematkan dengan dua fitur anyar berupa fitur investasi bertajuk Livin’ Investasi.  

Selain bisa membeli reksa dana secara praktis mulai dari Rp100 ribu juga bisa memantau portofolio yang dimiliki kapan saja dan dimana saja.

Halaman:

Editor: Modesta Fiska

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X